Bupati Inhu Pimpin Apel Upacara Peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia

oleh -111 views

Bupati dan Wakil Bupati Inhu beserta Forkopimda Inhu dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Inhu Foto bersama usai menggelar Upacara HUT Ke -76 Kemerdekaan RI, Selasa(17/8).

 

INHU, (Media Geser) – Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI yang digelar di halaman apel kantor Bupati Inhu, Selasa (17/8) pagi.

Dalam pidatonya, Rezita mengucapkan selamat HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia dan seluruh anak bangsa bisa merdeka.

“Harapan kita di hari kemerdekaan ini kita sama-sama bisa merdeka dari segi kesehatan, ekonomi dan sosial. Serta tentunya berharap pandemi ini segera berakhir,” kata Rezita.

Dalam perayaan itu Rezita menyerahkan hadiah secara simbolis kepada senumlah koperasi yang menjadi pemenang dalam perlombaan antar koperasi di Kabupaten Inhu.

Perlombaan hingga pemberian hadiah kepada masing-masing pemenang ssbagai bentuk dukungan dan apresiasi pemerintah terhadap kegaitan koperasi selama ini.

Dalam kesempatan itu Rezita menerima penyerahan program CSR BNI Cabang Rengat berupa satu unit sepeda motor dan satu unit mobil ambulance.

Perayaan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia oleh Pemkab Inhu, juga turut menyaksikan peringatan detik-detik Proklamasi secara virtual diruang tunggu VIP lantai empat kantor Bupati Inhu. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.