Camat dan Kapolsek Beri Kejutan Dihari Ultah Danramil Seberida

oleh -81 views
Danramil memberikan potongan kue kepada Camat dan Kapolsek Seberida. Sinergitas dan hubungan harmonis begitu kental terlihat saat itu.

INHU, (Media Geser) – Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Seberida Kapten Inf PT Sitorang tidak menyangka akan menerima kejutan dari mitra kerjanya, saat dirinya berulang tahun pada hari ini, Senin 16 Agustus 2021.

Hadiah kejutan (surprise) itu berupa kue ulang tahun dan ucapan selamat dari dari Camat Seberida Roma Doris dan Kapolsek Seberida Kompol Hendri Suparto.

Meski sederhana tapi nuansa kekeluargaan dan keakraban para Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Seberida itu cukup terasa dan begitu harmonis terlihat.

Bertempat disebuah warung makan di Belilas, Kecamatan Seberida, perayaan ulang tahun dilakukan. Sinergitas yang selama ini terbangun sebagai mitra kerja, ditunjukan oleh ketiga Upika Seberida, disaat Camat Seberida Roma Doris didampingi Kapolsek Seberida Kompol Hendri Suparto memberikan kado berupa kue ulang tahun disertai ucapan selamat ulang tahun kepada Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT Situmorang.

Perayaan ulang tahun (Ultah) dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) itu, Danramil tertawa sumringah saat menerima kue ulang tahun dibarengi dengan lagu selamat ulang tahun.
Usai meniup lilin, Danramil memotong kue kemudian membagikannya kepada Camat dan Kapolsek serta pihak lain yang juga hadir, sebagai ungkapan rasa syukur dan suasana suka cita dihari ulang tahunnya.

Kemudian, Danramil mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan kepadanya. Dia berkomitmen akan terus membantu pemerintah kecamatan dan kepolisian didalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Seberida tetap kondusif.
Serta menjadi pengayom yang baik kepada masyarakat khususnya dalam penanganan wabah covid19 yang saat ini masih terjadi.

“Aas nama pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Camat dan Pak Kapolsek yang telah memberikan perhatian begitu besar kepada saya,” kata Danramil.

Suasana harnonis diantara Upika Srberida saat itu terlhat jelas. Sinergitas dan hubungan baik tetap terjaga dan di syukuri oleh ketiga Upika tersebut.

Mereka (Upika-red) sepakat agar hubungan dan sinergitas yang terjalin baik itu tetap terus terjaga dan lebih ditingkatkan dikedepannya. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.