Kapolres Rohul ajak masyarakat ikut Vaksinasi Masal di Tanjung Belit

oleh -44 views

Rokan Hulu, (Media Geser) – Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH  Rabu , (23/6/2021) melaksankan kegiatan subuh keliling di Mesjid Al Ma’ruf Dusun Pasir Mutiara Desa Bahari Tanjung Belit Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu.

Dalam kegiatan subuh keliling tersebut, Kapolres Rokan Hulu menggelorakan serta mengajak masyarakat untuk ikut melaksanakan Vaksinasi yang akan dilaksanakan secara masal mulai tanggal 23 Juni 2021 s/26 Juni 2021 di Kabupaten Rokan Hulu.Kapolres menyampaikan bahwa Hari Bhayangkara ke 75 ini kita akan melaksanakan Vaksinasi Masal,. Untuk Polres Rokan Hulu akan melaksanakan Vaksinasi masal tanggal 26 Juni 2021 bertempat di Taman Kota Pasir Pengaraian.

Sedangkan Polsek Jajaran mulai hari ini sudah melaksanakan kegiatan Vaksinasi masal ini bekerjasama dengan Puskesmas di tiap-tiap kecamatan.“Vaksinasi masal ini merupakan implementasi dari salah satu Tema hari Bhayangkara Ke 75 yaitu mendukung percepatan penanganan Covid 19 dengan melaksanakan Bakti Kesehatan,” harap Kapolres Rohul.

Kapolres berharap, Vaksinasi masal yang tengah dicanangkan oleh Polri ini bisa mendukung percepatan penanganan Covid – 19 yang masih melanda di negeri ini.

(Humas Polres Rohul/ Desmon Nainggolan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.