Hari Pertama Bertugas, Bupati Dan Wakil Bupati Rohul Menggelar Syukuran di Rumah Dinas

oleh -141 views

Advertorial Pemkab Rokan Hulu

Rokan Hulu, (Mediageser.Com) – Potong Tumpeng dalam momen syukuran dan doa selamat atas pelantikan Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman dan Wakil Bupati, H. Indra Gunawan periode 2021-2024 di Rumah Dinas Bupati Rohul, Selasa (22/06/2021) pagi.

Kegiatan dimulai dari Rapid Antigen test di depan kantor Bupati Rokan Hulu, dilanjutkan dengan penyambutan Bupati Sukiman dan Wakil Bupati Indra Gunawan dengan gendang borogong dan tari tepak sirih di halaman Rumah Dinas Bupati.

Dilanjutkan dengan sepatah kata Bupati Rohul H. Sukiman, yang kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Ustadz Berlian, ditutup dengan makan siang bersama dan doa bersama.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh unsur forkopimda, ketua DPRD, Kapolres Rohul, Kejari, Ka.Lapas, Ketua Pengadilan Pasir Pengaraian dan seluruh tamu undangan yang kondisinya “tidak bergejala”, serta hasil pemeriksaan Rapid Antigen test “negatif”.Bupati Rohul, H. Sukiman menyampaikan sambutannya menghimbau kepada seluruh unsur pemerintahan, Polres, Camat, Kepala Desa dan seluruh elemen masyarakat untuk tetap waspada akan Virus Corona dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Protkes), mengingat Rohul saat ini masih dalam zona merah.

Hari pertama bertugas ini, Bupati Sukiman bertekad untuk lebih semangat dari periode kepemimpinannya yang lalu untuk membangun Rokan Hulu bersama Wakil Bupati H. Indra Gunawan, serta mengajak kepada seluruh elemen untuk bekerja sama dalam menjalankan amanah tiga tahun kedepan. (Adv)

Penulis : Robert Hutauruk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.