Preman Masih Membandel di Rohul Langsung Tangkap

oleh -182 views

Rokan Hulu, (Media Geser) – Para preman yang selama ini kerap membuat onar dan mengganggu kenyamanan warga dan para sopir angkutan di jalan raya di Rokan Hulu, diingatkan untuk minggir dan tidak melakukan aksi koboynya, jika membandel Polisi langsung tangkap.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, menegaskan, bahwa saat ini, Anggota Polri yang bertugas di seluruh Polsek di Rokan Hulu untuk segera mengingatkan preman dan melakukan penangkapan, bila preman itu tetap menjalankan aksi illegalnya di Rokan Hulu.

Penegasan itu disampaikan oleh AKPB Taufiq LN SIK MH, dihadapan para Kabag,Kasat dan Kapolsek se Rokan Hulu saat pelaksanaan Apel Pagi Senin,(14/06) di Mapolres Rokan Hulu di Pasir Pengaraian.

“Para preman diingatkan untuk menghentikan kegiatan punglinya dilapangan. Jika membandel, petugas akan menangkap mereka.” Papar Taufiq.

Dijelaskan Taufiq LN yang juga didampingi Waka Polres Rokan Hulu Kompol Adi P SH, dan Kasat Lantas AKP Bagus bahwa selama ini para sopir angkutan di Rokan Hulu sering menerima perlakuan pungli dilapangan oleh para preman.

Aksi pembersihan preman ini, dilakukan aparat Polres Rokan Hulu, seiring dengan peringatan Kapolri terkait pemberantasan aksi premanisme.

Dijelaskan AKBP Taufiq LN, selama ini aksi pungli yang dilakukan oleh para preman di Rokan Hulu meliputi wilayah Kecamatan Kunto Darussalam, Bonai, Tambusai dan Tambusai Utara.

(Humas Polres Rohul/Hermanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.