Sahhh…Pindah Organisasi, Tanggalkan Baju IPK dan Pakai Baju PP

oleh -1,418 views

Rokan Hulu, ( Media Geser) – Sejumlah 11 Pengurus PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Bonai Darussalam telah menanggalkan atribut Bajunya dan langsung menggantikan baju Pemuda Pancasila (PP) untuk bergabung di MPC PP Rohul yang disambut langsung oleh Pengurus dan anggota PP di Sekretariat MPC PP Rohul di Pasir depan Hotel Sapadia Pasir Pengaraian Rabu(03/06/2021) dengan senang hati.

Sebelum masuk bergabung, kedatangan Hermanto Ketua PAC IPK Bonai Darussalam, hari itu juga membacakan surat permohonan pernyataan pengunduran diri dari ketua IPK Bonai Darussalam beserta jajarannya yang pada saat itu langsung menanggalkan baju atribut IPK.

Setelah ditanggalkan, sejumlah 11 Pengurus PAC IPK Bonai Darussalam langsung memakai baju atribut Pemuda Pancasila (PP) dengan membacakan lagi surat pernyataan permohonan bergabung nya ditubuh organisasi PP yang identik dengan slogan Pancasila Abadi.

Dengan bergabungnya Hermanto alias pak Pijai beserta jajarannya pada saat itu, membuat Ketua MPC Rokan Hulu berhati lapang terbuka dan merasa senang dengan menyambut telah bergabung nya di PP Rohul.

“Selamat Bergabung, silahkan masuk ke dalam kantor kita. Ini adalah rumah Pemuda Pancasila (PP) kita. Dan saudara semua sudah sah bergabung di organisasi PP,” Sambut ketua salam komandonya dengan berteriak menyampaikan yel yel, Merdeka.., Pancasila…,Abadi…

Ketua MPC Pemuda Pancasila(PP) Kabupaten Rokan Hulu, Syahmadi Malau pada saat itu menyambut baik secara positif atas bergabung nya Hermanto Situmorang yang pernah menjadi selaku ketua pemuda di tingkat kecamatan.

” Maka itu, mari kita membangun kebersamaan antara suku, agama dan juga mari membangun Rokan Hulu supaya kedepannnya Kabupaten Rokan Hulu semangkin Jaya dengan cara gotong royong melalui organisasi Pemuda Pancasila ini,”Ajaknya.

Sosok Hermanto, ditambahkannya, sudah tidak asing lagi baginya , menurut penilaian nya, Hermanto Situmorang yang sering dikenal dengan panggilan Pak Pijai sudah cukup kenyang akan pengalaman dalam organisasi kepemudaan di Rokan Hulu khusunya di Bonai Darussalam yang saat ini sudah ditanggalkan nya organisasi IPK.

“Kita meminta kepada saudara Hermanto Situmorang dapat mengembangkan nanti Serikat Badan Buruh dan pekerja yang ada di tubuh Pemuda Pancasila dengan bergotong royong dan mengedepankan asas musyawarah dan mufakat,” Harapnya

Setelah itu di tambahkan Sekretaris MPC PP Rohul, Nirwanto, SPd Menyambut dan mengucapkan selamat datang buat Hermanto Situmorang Pemuda eks IPK yang kini telah bergabung ke tubuh Pemuda Pancasila (PP) Rohul.

“Tentunya harus tetap satu komando dan taat pada intruksi pimpinan dengan landasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yg telah di tetapkan di peraturan organisasi pemuda pancasila” jelasnya.

Penanda tanganan Surat Pernyataan oleh Hermanto Situmorang dihadapan Ketua, Sekretaris dan Pengurus MPC PP Rohul

Disamping itu Mantan Ketua PAC IPK Bonai Darussalam, Hermanto Situmorang menyampaikan sangat berterimakasih atas sambutan ketua , Sekretaris, Komandan Koti (DanKoti) beserta jajaran pengurusnya MPC PP Kabupaten Rokan Hulu atas sambutan hangat, menyabut kehadirannya beserta rekan juang merasa senang.

” Dengan bergabung nya saya dan rekan juang di Pemuda Pancasila Rohul membuat umur saya dan ketua Syahmadi Malau dan semuanya semakin panjang umur sehat dan sukses selalu,” katanya sembari tertawa bahagia.

Menurutnya dengan kehadirannya bergabung di Pemuda Pancasila (PP) Rohul, suatu kebanggan dan kebahagiaan karena sudah di sambut baik oleh pengurus MPC PP Rohul dengan mengingatkan Yel Yel Pemuda Pancasila Abadi. Merdeka!!!.

Menurut Komandan Inti,(Dankoti), Jepi Damanik bahwa baju IPK yang sudah ditanggalkan akan di simpan dalam kaca untuk di abadikan untuk kenangan kenangan.

“Baju IPK ini, tinggal disini untuk disimpan, karena baru ini sejarahnya di Rohul IPK Masuk PP” bebernya.

Selesai dalam penanda tanganan Surat Pernyataan Pengunduran diri dari IPK dan pernyataan bergabung di PP dengan dilengkapi materai sepuluh ribu. Setelah itu terlihat Ketua PP, Sekretaris, komandan Inti bersama anggota PP mengucapakan selamat dengan salam Carona dan di isi sesi foto bersama.

(Efriadi S/ Desmon Nainggolan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.