Iptu Hasmin Jabat Kapolsek Rambah, Iptu P Simatupang di Kanit Lantas Polsek Ujungbatu

oleh -299 views

Rohul, (Media Geser) – Dalam Upacara Serah Terima Jabatan (Serijab)  Kapolsek Rambah dan Kapolsek Tambusai yang dipimpin Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH di halaman apel  Mapolres Rohul, Senin(31/5/2021) sekira Pukul 08.00 Wib.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Kapolsek Rambah dari IPTU P SIMATUPANG kepada IPTU HASMIN, dan Kapolsek Tambusai dari AKP YULIHASMAN, S.Sos kepada IPTU REPELITA GINTING, SH.

Kapolres Rohul Pimpin Sertijab  Kapolsek Rambah dan Tambusai.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH dalam amanat nya  menyampaikan bahwa Mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri dalam rangka meningkatkan karier dan penggalaman.

Disamping tu Kapolres Rohul juga mengucapkan terimakasih kepada Pejabat lama IPTU P SIMATUPANG beserta Ibu selaku Ketua Bhahangkari Ranting Rambah karena telah melakukan banyak rangkaian pekerjaan, inovasi dan kreatifitas yang dilaksanakan  selama menjabat sebagai Kapolsek Rambah.

“Selamat buat Iptu P Simatupang atas jabatan yang baru sebagai Kanit Lantas Polsek Ujung Batu” ucap Kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH melalui Paur Humas Ipda Refly

Kemudian Kapolres menyampaikan ucapkan selamat datang kepada IPTU HASMIN selaku pejabat baru Kapolsek Rambah, segera menyesuaikan dan beradaptasi untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru.

Selanjutnya Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Pejabat lama Kapolsek Tambusai AKP YULIHASMAN, S.Sos, hal ini sangat luar biasa atas pengabdiannya selama menjabat Kapolsek Tambusai, dan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Kampar.

Setalah itu Kapolres mengucapkan Selamat datang kepada IPTU REPELITA GINTING, SH sebagai Kapolsek Tambusai yang baru, agar segera menyesuaikan diri yang mana wilayah hukumnya sangat luas.

“Silahkan berkordinasi dengan pejabat yang lama, jalin hubungan dan melekat kepada Tokoh adat, tokoh agama dan Tokoh Masyarakat.” Katanya dengan tegas.

(Desmon/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.