PLH Bupati dan Kapolres Rohul Tinjau Vaksinasi Lansia di Puskesmas Tandun

oleh -22 views

Tandun, (Media Geser)- Kegiatan Peninjauan Vaksinasi Lanjut Usia (Lansia)  yang dilaksanakan bersama PLH Bupati Rohul dan Kapolres Rohul di hadapan warga di aula Puskesmas Tandun II Desa Dato Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu, Pukul 09.00 Wib Minggu, (30/5/2021) tadi pagi.

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada masyarakat Lansia Desa Dayo yang telah antusias melaksanakan Vaksinasi ini.

Pada kesempatan itu, Kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH Bersama dengan PLH Bupati Rohul, Abdul Haris.S.Sos.M.Si  mengihimbau dan menggerakkan Stake Holder yang berada di Kec  Tandun agar bahu membahu mencegah penyebaran Covid-19 dan mensosialisasi Vaksin kepada Lansia.

Selain itu Kapolres  menghimbau Forkopimcam agar selalu melaksanakan pengawasan protokol kesehatan sehingga masyarakat memahami serta mendukung Pemerintah dalam kegiatan Antisipasi Penyebaran Virus Corona dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Vaksin yang diberikan kepada lansia ini adalah Vaksin Sinova, yang mana vaksin ini telah dinyatakan aman oleh pemerintah dan juga halal menurut MUI,” Jelasnya

Pada saat itu terlihat Kapolres bersama PLH Bupati Rohul juga membagikan Sembako kepada Lansia yang telah di Vaksinasi sebagai bentuk apresiasi kepada Lansia.

(Humas Polres Rohul/Efriadi Situmorang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.