Bupati Inhu Ini Dinilai Pantas Memimpin IKA Unri Periode Mendatang

oleh -48 views

INHU, (Media Geser) – Bupati Inhu terpilih Hj Rezita.Meylani Yopi SE disebut-sebut sangat layak dan pantas untuk menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Riau (Unri) periode 2021 – 2026.

Yang mana, dalam waktu dekat ini akan digelar Kongres IKA Unri ke-V tahun 2021.
Salah seorang alumni dari Fakultas Fisipol Unri, Firman Wahyuni kepada wartawan, Sabtu 29.Mei 2021 menegaskan, bahwa sosok Rezita Meylani Yopi dinilai pas, cocok dan pantas untuk memimpin IKA Unri.

Sebab, Rezita yang merupakan alumni Fakultas Ekonomi Unri dan juga sebagai Bupati Inhu terpilih, figurnya sudah tepat menakhodai IKA Unri pada periode 2021 – 2026.

Yudi Bule, begitu sapaan akrabnya, menambahkan, Kongres IKA Unri yang akan digelar pada tahun ini cukup menarik untuk diikuti.

“Sekarang ini banyak alumni Unri yang berhasil menduduki berbagai posisi penting di Provinsi Riau. Mulai dari kursi eksekutif, legislatif sampai perusahaan besar dan ternama,” kata Yudi Bule.

Kendati usia Rezita masih relatif muda tapi sudah mampu menempatkan dirinya dihati masyarakat Kabupaten Inhu, Riau. Dimana, Rezita adalah sebagai pemenang dalam kontestasi Pilkada Inhu 2020 lalu, dengan mengalahkan lawan-lawannya yang telah memiliki asam garam dalam berpolitik.

Hal itu pula yang menjadi nilai plus bagi Rezita. Karena, dirinya merupakan sosok anak muda yang punya visi – misi kedepan. Sehingga sangat pantas dan layak memimpin IKA Unri pada periode mendatang.

Alasan lainnya, lanjut Yudi Bule, dirinya juga menganggap bahwa Rezita telah mampu menunjukan prestasi luar biasa, menjadi Bupati termuda se-Indonesia dan juga sebagai wanita pertama di Kabupaten Inhu yang terpilih menjadi seorang Bupati.

Dengan segala potensi yang dimiliki oleh Rezita Meylani Yopi, Insya Allah, ketika diberi amanah menakhodai IKA Unri, Rezita mampu menyatukan dan berkomunikasi baik dengan para alumni.

“Sesuai dengan tagline Alumni Bersatu, Melangkah Maju.Hal ini sejalan dengan niatnya yang ingin menyatukan seluruh alumni dalam satu visi bersama, demi mewujudkan kontribusi nyata membangun kampus Unri khususnya dan Provinsi Riau umumnya,” sebutnya. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.