Benevento vs Crotone, Prediksi Liga Italia 16 Mei 2021

oleh -7 views
oleh
Benevento vs Crotone, Prediksi Liga Italia 16 Mei 2021

MEDIAGESER – Benevento vs Crotone, Benevento akan terdegradasi dari Serie A jika mereka tidak mengalahkan Crotone pada Minggu sore.

Gli Stregoni duduk di urutan ke-18 dalam tabel dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan dan empat poin di belakang rival terdekatnya yang berada di urutan ke-16 Torino dan Spezia yang berada di urutan ke-17, yang keduanya memiliki selisih gol yang lebih baik dan bermain satu sama lain pada hari Sabtu.

Tiga poin mungkin bukan permintaan yang besar melawan tim yang sudah terdegradasi, tetapi Benevento hanya menang sekali dalam 20 pertandingan terakhir mereka dan berada dalam empat kekalahan beruntun.

Ini merupakan paruh kedua musim yang buruk bagi tim Filippo Inzaghi, yang berada di urutan ke-10 di klasemen pada awal 2021 tanpa takut langsung kembali ke Serie B setelah promosi tahun lalu.

Gli Stregoni dikalahkan 2-0 oleh Atalanta pada hari Rabu dan beruntung tidak kebobolan lebih banyak, dengan kesengsaraan mereka diperburuk oleh kartu merah Luca Caldirola delapan menit sebelum waktu berakhir.

Mereka belum pernah menang di kandang sendiri sejak Desember dan hanya mengumpulkan 12 poin dan dua kemenangan di Stadio Ciro Vigorito sepanjang musim, hanya mencetak 18 gol.

Jika mereka mampu membawa nasib mereka ke hari terakhir, Benevento akan menghadapi bentrokan yang berpotensi menggiurkan ke Torino.

Crotone dipromosikan bersama Benevento tahun lalu, tetapi sebenarnya mereka menunjukkan sedikit tanda-tanda kualitas papan atas sepanjang tahun dan degradasi mereka dikonfirmasi dua minggu lalu.

Gol-gol dari Adam Ounas dan Junior Messias meraih kemenangan 2-1 atas Hellas Verona pada Kamis malam, hanya kemenangan keenam mereka di musim ini; itu memindahkan mereka dari dasar meja, melompati Parma, untuk pertama kalinya sejak Natal.

Namun, gol yang mereka kebobolan adalah yang ke-91 dalam gawang mereka musim ini, menyamai rekor Serie A sepanjang masa yang dibuat oleh Casale pada 1933/34. Kecuali Alex Cordaz dapat menjaga clean sheet pada hari Minggu dan di pertandingan terakhir melawan Fiorentina – yang tampaknya tidak mungkin mengingat dia hanya mempertahankan dua pertandingan sepanjang musim – mereka akan mempertahankan gelar yang tidak diinginkan secara langsung.

Pasukan Serse Cosmi hanya meraih lima poin dari kandang musim ini, kalah dalam 15 dari 18 pertandingan tandang mereka. Kemenangan 4-3 yang mendebarkan di Parma bulan lalu memastikan bahwa mereka tidak akan mengakhiri kampanye tanpa kemenangan tandang.

Crotone telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Benevento tetapi belum pernah menang di Stadio Ciro Vigorito sejak 2009, ketika kedua belah pihak bersaing di babak playoff Serie C. Pythagoras menang 4-1 dalam pertandingan terbalik musim ini pada Januari, margin kemenangan terbesar bersama mereka pada 2020/21.

Inzaghi telah berganti-ganti taktik yang berbeda sepanjang paruh kedua musim dengan sedikit kegembiraan, jadi sulit untuk mengatakan apakah dia akan pergi dengan tiga bek atau empat bek untuk yang satu ini.

Yang terakhir mungkin tampak lebih mungkin, dengan bek tengah Caldirola diskors setelah kartu merahnya melawan Atalanta dan beberapa opsi lain yang tersedia di tengah pertahanan.

Semua dari lima gol terakhir Benevento telah dicetak oleh Nicolas Viola atau Gianluca Lapadula jadi jika ada yang ingin menjadi penyelamat klub di saat mereka membutuhkan, kemungkinan besar salah satu atau keduanya dari duo itu.

Cosmi mungkin tertarik untuk menunjuk tim Crotone yang tidak berubah setelah kemenangan langka mereka atas Hellas Verona pada hari Kamis.

Namun, rencananya bisa digagalkan oleh kebugaran Pedro Pereira, yang mengalami masalah pergelangan kaki dalam pertandingan itu. Jika Portugis tidak tersedia, Andrea Rispoli adalah opsi yang paling mungkin untuk menggantikannya di sisi kanan lini tengah.

Arkadiusz Reca, dengan status pinjaman dari Atalanta, tetap absen karena cedera lutut dan mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Crotone; Pemain berusia 25 tahun itu sepertinya tidak akan mengambil risiko minggu depan karena dia tidak ingin menempatkan tempatnya di skuad Euro 2020 Polandia dalam bahaya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Benevento vs Crotone:
Benevento : Montipo; Letizia, Tuia, Glik, Barba; Hetemaj, Viola, Ionita; Improta, Caprari; Lapadula

Crotone : Cordaz; Djidji, Marrone, Magallan; Rispoli, Benali, Cigarini, Messias, Molina; Ounas, Simy

Prediksi Skor Benevento vs Crotone: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.