BNI Cabang Rengat Bagikan 238 Paket Sembako

oleh -45 views

INHU,(Media Geser)- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 Masehi, BNI Cabang Rengat bekerjasama dengan Pemkab Inhu membagikan 238 paket Sembako.

Berbagi 238 paket Sembako di bulan suci ramadhan itu diberikan kepada tenaga honorer di Lingkungan Sekrtariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Inhu dan juga kepada petugas kebersihan.
Penyerahan 238 paket Sembako itu dilakukan didepan kantor Bupati Inhu, Senin 10 Mei 2021. Yang mana, dalam paket Sembako tersebut berisi beras dan mie instan.

Pimpinan cabang BNI Rengat, Madepese (kanan) menyerahkan 238 paket sembako yang diterima Asisten III, Erlina Wahyuningsih (kiri), Senin 10 Mei 2021

Pimpinan BNI Cabang Rengat, Masdepesa secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada Asisten Iii Bidang Administrasi Umum, Erlina Wahyuningsih didampingi Kabag Kesra, Ori Hanang Wibisono.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak BNI Cabang Rengat. Semoga bantuan ini menjadi berkah dan bermanfaat,” kata Erlina

Dalam dari pada itu, Pimpinan Cabang BNI Rengat, Masdapesa menyatakan, bahwa bantuan paket Sembako itu merupakan bagian program BNI berbagi di bulan suci ramadhan ini.

“Bantuan ini merupakan program dari Bank BNI. Semoga bantuan paket Sembako ini dapar bermanfaat bagi yang menerimanya,” sebutnya.(Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.