Zulfahrianto: “Hermanto Situmorang Sosok Pemimpin Organisasi Hebat”

oleh -552 views

Rokan Hulu, (Media Geser)- Pemuda Pancasila (PP) Identik dengan Selogan Pancasila Abadi, dengan Selogan itu, Hermanto Situmorang alias Pak Pijai sangat tertarik untuk beralih bergabung di PPĀ  yang di kepimpinan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP kabupaten Rokan Hulu, Syahmadi Malau.

Salam Komando dengan Ketua MPC PP Rohul, Syahmadi Malau

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi(MPO) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu, Zulfahrianto, SE sangat menyambut baik atas bergabungnya Hermanto Situmorang ke tubuh organisasi PP yang sebelumnya berkiprah di organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) sebagai pemimpin di Bonai Darussalam.

Zulfahrianto menilai sosok kepimpinan Hermanto Situmorang yang sering dikenal dengan Pak Pijai dalam pengalaman organisasi kepemudaan sudah berpengalaman sangat hebat dan berjiwa loyalitas nya tinggi selalu memperhatikan kader kadernya.

“Saudara pak Pijai ini bukan orang sembarang untuk ber organisasi, karena pengalamannya sudah bertahun tahun memimpin berbagai organisasi kepemudaan. Saudaraku ini bukan di kecamatan aja dikenal orang, malah diluar daerah pun sudah terkenal dikalangan masyarakat,” beber Zulfahrianto.

Pada saat di sekretariat Pemuda Pancasila di Pasir Pengaraian kabupaten Rokan Hulu

Di jelaskannya lagi kepada Media Geser Sabtu(8/5/2021) dikediamannya di Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam, bahwa dirinya sudah sangat kenal baik dengan Hermanto Situmorang yang berkediaman di desa Kasang Padang yang aktif di berbagai organisasi kepemudaan, seperti IPK, Ikatan Pemuda Batak Rohul(IPBR) dan organisasi lainnya. Disamping itu juga sangat patuh dan taat terhadap AD/ART di tubuh organisasi, apalagi cepat mengembangkan organisasi dan mempunyai massa.

“Kami selaku Pengurus PP kabupaten Rokan Hulu, menyambut baik atas bergabungnya saudara Hermanto Situmorang di Organisasi PP Rohul.
Dan semoga kedepannya dapat bersinergi baik dalam mengemban dan mengembangkan Pemuda Pancasila Abadi. Semoga sukses,” kata Ketua MPO PP Rohul yang juga ketua APDESI Rohul.
(Desmon/Efriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.