Pengurus Koptan Bukit Raya Diskusi Dengan Anggota DPR RI Efendi Sianipar, Warga Minta Penanganan Banjir di Wilayah Arengka

oleh -146 views

Pekanbaru (Media Geser) – Pengurus Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Bukit Raya diketuai Srinangku Adi Spd bersama rombongan bersilaturahmi di Kantor Aspirasi lr Efendi Sianipar, Kamis (14/12/2023) di Jalan Singgalang V Perumahan Bukit Permai Residence Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Kedatangan, Srinangku Adi Spd langsung disambut Anggota DPR-RI Ir Efendi Sianipar dan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ruslan Tarigan.Dalam pertemuan Mereka, berdiskusi harapannya supaya duduk kembali Lagi Efendi Sianipar sebagai Anggota DPR RI di periode ke depannya.

“Supaya bisa terbantu Kami Masyarakat Petani dengan adanya Bapak lr Ependi Sianipar ini,” sebut Srinangku Adi Spd

“Selama ini Bapak Efendi Sianipar, sangatlah peduli kepada Rakyat Kecil, apalagi Masyarakat bertani, dapat bantuan Alat Pertanian seperti Jetor, Traktor, Pembibitan Ternak,” rinci Ketua Koptan Bukit Raya.

“Bahkan bantuan bedah rumah, bantuan Pesantren dan Gereja dan lainnya diberikan Bapak Efendi Sianipar,” ucapnya.

Ungkap dari Ketua Koptan itu, langsung ditanggapi lr Effendi Sianipar MM M SI pesta demokrasi bebas.

Efendi tetap mengadakan pertemuan di kantor aspirasinya. “Apabila saya dipercayakan oleh masyarakat untuk duduk lagi di DPR-RI. Tetap saya menerima aspirasi Masyarakat,” cetusnya.

“Karena itu harus diadakan saya sudah berapa kali duduk DPR RI, akan membuat pertemuan sekali Tiga Bulan untuk kelompok tani Masyarakat,” ucapnya.

Ketika tampak seorang Anggota Koptan Bukit Raya, mengusulkan kepada Efendi Sianipar agar bisa dibantu Daerahnya yang selalu Banjir, tepatnya di wilayah Arengka Kelurahan Tuah Madani.

Dalam kesempatan itu, Efendi Sianipar akan turun meninjau ke lokasi nantinya. “Saya akan usulkan ke Wali Kota Pekanbaru,” pungkasnya mengakhiri.

Laporan: Sariaman Purba 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.