HUT MKJ ke 15 Ir Hendrik Sitompul Kenang Kembali Jasa Almarhum DH Manurung Terhadap Manen Koor

oleh -164 views

PEKANBARU,(Media Geser) – Mannen Koor Jerusalem (MKJ) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 15 Tahun Manen Koor HKBP Immanuel di Hotel Bono kota Pekanbaru, Sabtu (11/11/2023) yang berketetapan di Hari Ulang Tahun Dr AB Purba, SH MH ke 70 Tahun.

Pembawa Acara BM Harianja, kegiatan dengan Tema Bernyanyi Bagi Tuhan, Hai Segenap Bumi, Sub tema: Dengan Bernyanyi Dapat Membangun Persekutuan yang kokoh di tengah – tengah Gereja dan Masyarakat.Ketua Panitia Helfrid Sitompul berterimakasih kepada undangan dan penasehat, turut hadir seperti Koor KGI, Koor Ina Rabu Koor Lansia, Koor Remaja atau Naposo Bulung.

“Semogalah Mannen Koor ini lebih maju lagi kedepannya sebab ini sudah berusia 15 Tahun bertepatan Hari Pahlawan,” ucapnya diamini Sekretaris Panitia ST R Simamo.

Pada kesempatan itu, membawakan Renungan Pendt Sarman Naebaho S Th MM dalam khotbahnya 1 Yawarikh 16:23′ Bernyayilah bagi Tuhan. Hai segenap bumi, kabarkanlah keselamatan yang dari pada-nya dari hari ke hari’.Seusai kebaktian dilangsungkan pemotongan Kue, dilanjutkan lagi Ir Hendrik Sitompul menceritakan dan mengenang kembali jasa Almarhum DH Manurung terhadap Manen Koor.

Panitia memberikan Cendra Mata kepada keluarga Almarhum DH Manurung br Hombing berupa foto Almarhum. Dan dilanjutkan pembagian door prize.

Laporan: Sariaman Purba 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.