Ardiansyah Menang di Pemilihan Penghulu Sungai Gondang Siak

oleh -164 views

Siak (Media Geser) – Akhirnya Masyarakat Desa Sungai Gondang Kecamatan Kandis memiliki Penghulu Sungai Gondang terpilih, yakni Ardiansyah, SH dengan meraih suara terbanyak berjumlah 474.

Pemilihan Penghulu Sungai Gondang Kecamatan Kandis Kabupaten Siak digelar pada hari Rabu (20/09/2023) diikuti oleh 3 kandidat calon kades yang bersaing memperebutkan suara rakyat untuk tampil sebagai pemenang dalam halatan Pemilihan Penghulu.

Dalam Pemilihan Penghulu Sei Gondang yang dimulai pukul 07.00  pagi pembukaan kotak suara dan dilanjutkan dengan pencoblosan sampai dengan pukul 13.00, dan dilanjutkan pleno penghitungan suara di Gedung Serba Guna dari sebanyak 3 TPS.Dari hasil penghitungan suara Ardiansyah , SH tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan dua rivalnya dengan mengantongi suara terbanyak.

Ardiansyah , SH memperoleh 474 suara sedangkan dua rivalnya nomor urut 1 Muhammad taufiq mengantongi 398 suara dan nomor urut 3 M.idris mengantongi 287 suara.

Adapun pemilihan suara di 3 TPS tersebut di 3 Dusun Sungai Gondang setelah itu dilakukan pleno penghitungan suara.

No Urut 1, Muhammad taufiq di TPS 1, 131,TPS dua 210, TPS tiga 57, total suara 398,.

No urut 2, Ardiansyah, SH TPS 1, 251,TPS 2, 124, TPS 3, 399 total suara 474.

No urut 3, M.idris TPS 1 ,22 , TPS 2 65 dan TPS 3, 200. Total 287orang.

Jumlah suara yang sah 1159 orang sedangkan suara tidak sah 10 orang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Sungai Gondang, Hadi Kurnia.Acara pilkades tersebut dihadiri Camat Kandis, Said Se lrwan, beserta rombongan nya Fernando ,L.Raja S.Sos, Kapolsek Kandis , Kompol Dapit Ricardo S.I.K, beserta jajarannya untuk menjaga kenyamanan Pilkades desa sungai gondang aman tertib dan kondusif.

Ardiansyah, SH , Penghulu Sungai Gondang terpilih kepada www mediageser.com menyampaikan sangat berterima kasih kepada masyarakat Sungai Gondang dengan memberikan kepercayaan terhadapnya untuk memimpin.

“Karena saya dipercaya dan dipilih masyarakat Sungai Gondang, maka saya akan selalu siap melayani masyarakat sesuai amanah dan aturan yang berlaku di NKRI,” katanya dengan senang.

Laporan: Sariaman Purba/ M Kojin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.