Wakil Gubernur Riau Hadiri Ulang Tahun ke-88 St HW Hutahaean Pengusaha Ternama di Indonesia

oleh -1,229 views

Pekanbaru,(Media Geser) – Istimewa dan meriahnya Hari Ulang Tahun St. Harangan Wilmar Hutahaean ke-88 seorang pengusaha sukses yang mendirikan beberapa perusahaan ternama di Indonesia telah dihadiri Wakil Gubernur Riau, pejabat lainnya dan pengacara terkenal.

Acara tersebut bertempat Grend Ballroom Labersa Hotel di jalan Labersa Kabupaten kampar, Sabtu (27/05/2023) dengan penuh doa dan acara kebaktian yang dibawakan oleh Pendeta Mangatur Manurung ,STh.

Harangan Wilmar Hutahaean mendirikan perusahaan mulai sektor kontraktor, transportasi, perkebunan, kelapa sawit sampai properti, hingga hotel dan lapangan golf.

St. Harangan Wilmar Hutahaean lahir di Laguboti, 24 Mei 1935, saat ini usianya sudah 88 tahun.Wilmar adalah Opung GORA Doli menikah dengan Tio Monica boru Sibarani Opung GORA Boru dari pernikahan keduanya memiliki 3 orang putra, 5 orang anak perempuan dan 20 an orang cucu.

Perayaan Hari Ulang Tahun St HW Hutahaean yang ke 88 diawali dengan Doa dan beribadah dengan isi khotbah “Hormatilah Ayah dan Ibumu, supaya lanjut umurmu dibumi yang diberikan Tuhan AllahMu kepadamu”.

“Seluruh keluarga Pomparan St HW Hutahaean ( op .Gora ) tetap terjaga ke damaian hati dan hormat pada orang tua kita,” Jelas Pendeta Mangatur Manurung ,STh dengan khotbahnya.

Usai acara kebaktian, dilanjutkan dengan acara pemotongan kue yang ke- 88 tahun.

Mangapul Hutahaen anak pertama St HW Hutahaean mengucap banyak terima kasih kepada undangan yang menghadiri perayaan Ulang Tahun Ayahndanya ke- 88.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga para undangan kami dengan para pejabat pemerintah, tokoh agama,tokoh adat dan organisasi masyarakat yang menghadiri acara ini dengan sangat meriah,” ucapnya dengan senang.

Disamping itu, Wakil Gubernur Riau, H. Edi Natar nasution, S.lP menyampaikan selamat Ulang Tahun kepada Op GORA , HW Hutahaean yang ke- 88.

“Tetap sehat dan panjang umur ya opung,” katanya Edi Natar.Ditempat terpisah, Ruhut Sitompul, Artis dan pengacara terhebat saat di wawancarai www.mediageser.com merasa sangat senang melihat acara perayaan Hari Ulang Tahun St HW Hutahaean ke-88.

“Dalam kehadiran saya sebagai undangan, saya sangat merasa senang melihatnya, karena Opung GORA Doli, St HW Hutahaean sudah dapat berkat dari Tuhan karna sudah tercapai semua hagabeon , hamoraon dan hasangapon. Karena opung ini tetap berdoa menyukuri semua pekerjaan dan tantangan hidup.” Ucap Sipoltak Siraja Minyak dari Medan ini dengan senang.

Acara perayaan ulang tahun St HW Hutahaean itu dihadiri lawyer papan atas seperti Ruhut sitompul, Dr AB Purba, S.H.M.H. , Dr .fredi simanjutak S.H.M.H., Renta Manullang S.H. danĀ  begitu juga dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Propinsi Riau,Dr Robinson sitorus S.H.M.H., Anggota DPRD Provinsi Riau,Soniwaty serta Ketua Pemuda Pancasila (PP) Propinsi Riau, Anto Rahman.

Dalam perayaan itu juga dimeriahkan hiburan artis batak ibukota Jakarta dan artis lainnya baik dari kota Pekanbaru, Osea hutasoit, Lea simajuntak , Tiro Andesta dan pembawa acara ulang tahun Melaney ricardo dan Zehri singingi.

Sehingga undangan diperkiran 5000 orang dari bebagai derah maupun diluar kota daerah telah memadati acara tersebut yang dijaga ketat dengan polisi dan Pemuda Pancasila (PP) aman dan kondusif.

Laporan: Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.