Ulang Tahun Rolaba Silitonga ke- 32 Dirayakan Panggang Ikan 

oleh -214 views

Pekanbaru,(Media Geser) – Merasa bahagianya Rolaba Silitonga merayakan  Ulang Tahun ke – 32 hari ini mengadakan acara makan bersama dengan keluarga serta tetangga dengan hidangan panggang ikan berbagai macam yang  untuk siap disantap Kamis(18/05/2023) di halaman rumahnya, jalan Fajar II Pekanbaru.

Tak kala pada saat itu, terlihat tawa dan canda pada saat menyantap ikan panggang beralaskan daun pisang.

Sebelum melakukan acara ulang tahun, dari Marihot Silitonga sebagai pihak abangnya dengan membawakan doa kepada yang berulang tahun dan semua yang hadir.Hidangan makan ikan panggang bersama itu dilakukan secara khusus dari istri tercintanya, Lestari Br Sinaga dan didukung oleh kakak dan adik – adiknya beserta anak anak.

Rolaba Silitonga kelahiran Tanjung Beringin Kecamatan Tigalingga  Sidikalang – Kabupaten Dairi- Sumatera Utara ini  memiliki sepasang anak kesayangan yaitu Felicia Br Silitonga dan Frans Alvaro Silitonga dari pasangan lestari Br Sinaga.

M Kojin dan Sariaman Purba, sahabat dari ulang tahun mengatakan sangat luar biasa dalam acara merayakan ulang tahunnya, dengan mengucapkan selamat hari ulang tahun ke – 32 Tahun.

Adeknya, Debora Sinaga Selaku parhobas menyempatkan diri selfi
Adeknya, Debora Sinaga Selaku parhobas menyempatkan diri selfi

“Kami  kenyang dan merasa puas makan ikan panggang yang dihidangkannya. Sangat memanjakan lidah lah pokoknya,”ujarnya.”Selamat ulang tahun ya kawan, sehat dan murah rezeki yang sangat berlimpah bersama keluarga dan anak -anaknya,” kata M Kojin yang diamini Sariaman Purba.

Usai makan bersama, dilanjutkan bernyanyi dan minum ringan beserta membagi – bagikan uang kepada anak – anak.

Laporan: Mansen Sianturi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.