Polsek Rengat Barat Gatur Lalin dan Seberangin Pelajar

oleh -86 views

INHU,(Media Geser) – Personel Polsek Rengat Barat Polres Inhu Polda Riau melakukan penjagaan dan mengatur (Gatur) lalu lintas disejumlah titik ruas jalan disekitar wilayah Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat.

Giat humanis Polri Presisi itu dilaksanakan personel Polsek Rengat Barat sejak pukul 07.00 WIB itu juga membantu para pelajar yang akan menyeberang masuk ke sekolah, baik melalui zebra cros dan sebagainya.

“Giat humanis Polri Presisi akan terus kita lakukan. Sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran Polri,” kata Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran kepada media ini, Selasa (16/5).

Misran menuturkan, kehadiran Polri disaat jam-jam sibuk terutama di pagi hari, ketika masyarakat akan pergi bekerja atau beraktivitas dan juga kepada pelajar yang akan pergi ke sekolah dengan menyeberang jalan.

“Giat ini akan terus kita lakukan setiap hari, sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran Polri. Polri yang peduli sesama dan Polri yang Presisi. Salam Presisi,” kata Misran. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.