Acara Pesta Bonataon Sianturi Ramos Sianturi Minta Doa Restu Maju Mencalonkan DPR RI

oleh -323 views

Pekanbaru,(Media Geser) – Dalam acara Pesta Bonataon Sianturi Simagonding se Kota Pekanbaru dihadiri Anggota DPRD Provinsi Riau, Ramos Sianturi, SH MM Jumat (24/03/2023) di Gedung Serbaguna Raja Wali Sakti Pekanbaru dengan berjalan aman dan sukses.

Disamping acara tersebut rupanya dalam kumpulan marga Sianturi Simagonding, Boru, Bere dan Ibebere se Kota Pekanbaru dengan solid sangat mendukung sepenuhnya terhadap Ramos Sianturi maju dalam mencalonkan DPR RI.Dengan kesempatan itu, Anggota DPRD Provinsi Riau, Ramos Sianturi, SH MM menyampaikan terimakasih banyak terhadap seluruh Panitia yang menyelenggarakan pesta Bonataon Sianturi Simagonding terlaksana dengan sukses dengan meriah.

“Dengan acara ini tetap solid se ya dan sekata dengan terjalin hubungan kekeluargaan yang baik maupun suka dan duka di bumi lancang kuning ini,” kata Ramos Sianturi.Anggota DPRD Provinsi Riau ini pun sangat berharap dengan meminta mohon doa restu dan dukungan dari kumpulan marga Sianturi maju dalam pilkada calon legislatif di DPR RI tahun 2024.

Ketua Panitia Pesta Bonataon Sianturi, P Sianturi dan sekretaris, K Tambunan juga menyampaikan terimakasih banyak dalam acara tersebut yang diselenggarakan dapat sukses dan diapun mengajak kumpulan marga Sianturi agar solid mendukung Ramos Sianturi.

Kegiatan yang diselenggarakan Panitia dalam pesta Bonataon Sianturi Simagonding, mulai dari tor-tor panitia pesta dan penasehat sianturi simagonding (Natua-natua).Dilanjutkan lagi, Anggota DPRD Provinsi Riau Ramos Sianturi yang sudah dua periode ini, menyerahkan bingkisan kasih kepada beberapa keanggotaan marga sianturi simagonding dari beberapa Wek yang dipandu oleh ketua Wek masing masing berupa beras dan minyak makan.

Terakhir dilanjutkan dengan acara bebas dan terlihat Ramos Sianturi menyumbangkan lagu kesayangannya dengan berjudul “Anakku Naburju” sehingga kekompakan Marga Sianturi Simagonding yang berjumlah 300 KK ini bertepuk tangan dan meriah dengan mendengarkan suara merdunya.

Laporan: Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.