Diduga SPBU Ujung Batu Fasilitasi Restribusi Dengan Mafia Penimbunan BBM

oleh -169 views

Ujung Batu,(Media Geser) – Team Media Online dan Lsm Bara Api Kecam tindak kecurangan Pendistribusian bahan bakar minyak di Pertamina SPBU KM 4 Desa Ujung Batu diduga bekerja sama dengan Mafia penimbunan minyak, Rauk keuntungan sekala besar.

Hal itu disampaikan oleh salah satu Perwakilan dari Ketua Team media Online Boyman Sandi, Ketika rombongan Tim sedang mengantri pengisian Bahan bakar minyak(BBM), Di Pertamina SPBU Kilo 4 Desa Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, Kab. Rohul, Kamis(16/03/2023).

“Pendistribusian BBM seharusnya tepat sasaran dan di rasakan betul manfaat pendistribusiannya untuk kepentingan masyarakat umum, bukan untuk bekerja sama dengan mafia penimbunan minyak memperkaya kepentingan pribadi, “Ungkap Boyman.

Lebih lanjut boyman mengatakan, Pada hari Kamis 16 Maret 2023 sekitar Jam 14: 10 wib, pasca ikit mengantri pengisiaan BBM jenis pertalite, Team awak media melihat langsung kecurangan satu unit mobil Toyota kijang minibus bewarna biru muda sedang mengisi bahan bakar pertalite subsidi dengan kuantitas tangki penampungan ratusan liter. Terlihat bentuk tangki rakitan yg sudah terpasang rapi dibawah kolong mobil, tanpa adanya teguran dari operator pengisian BBM di SPBU KM 4 Desa Ujung Batu.

“Para team awak media langsung berkoordinasi dengan salah seorang rekan seprofesi yg berdomisili dikota ujung batu untuk bisa menegur perbuatan kedua belah pihak antara pengusaha SPBU dengan pemilik mobil untuk tidak melakukan transaksi kecurangan tersebut sehingga mengakibatkan antrian yang sangat panjang, “Pungkas Boyman.

Disamping itu, menanggapi temuan tersebut Team Media Online dan Lsm Bara Api Menduga Persekongkolan keterlibatan Antara Pertamina SPBU dengan pemilik mobil tangki rakitan telah lama terjalin bentuk kerjasama untuk merauk keuntungan dengan kuantitas sekala besar, “Ungkapnya.

Lebih lanjut, Boyman berharap kepada Disperindag dan Perizinan Rohul, Serta Aparat penegak Hukum Polsek setempat agar memberikan pengawasan dan sanksi tegas atas temuan dugaan keterlibatan dan kecurangan tersebut, sehingga pendistribusian BBM kepada seluruh lapisan masyarakat tepat sasaran dan dirasakan betul manfaatnya, “Pungkasnya.

Penulis : ismail marpaung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.