Ketua DPD I Partai Golkar Riau Syamsuar Jalan Santai Bersama Kader dan Warga Inhu

oleh -207 views

INHU,(Media Geser) – Gubernur Riau Syamsuar didampingi sejumlah pengurus dan kader Partai Golkar baik itu tingkat Provinsi Riau dan Kabupaten Inhu menggelar jalan santai dan senam sehat bersama di Lapangan Brahma, Desa Perkebunan Sungai Lala, Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Inhu, Kabupaten Inhu, Riau, Ahad (29/1).

Kemeriahan acara senam sehat dan jalan santai bersama itu penuh keakraban dan kekeluargaan ditunjukan seluruh peserta yang hadir dilokasi acara selama berlangsung.

Hadiah doorprize menambah kemeriahan bagi para peserta, antara lain dua unit sepeda motor, satu buah kulkas, tiga buah sepeda, enam buah kompor gas, enam kipas angin, setrika, rice cooker dan hadiah (souvenir) lainnya.

Konon katanya, acara yang ditaja partai berlambang pohon beringin itu merupakan safari politik Gubri, yang dikabarkan akan ikut sebagai kontestasi di Pilgubri 2024 mendatang.

Syamsuar yang menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Riau selama berada di Kabupaten Inhu didampingi Ketua DPRD Riau Yulisman, Ketua DPD II Golkar Inhu Arshadi, Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura, Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhu Budi Santoso, Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat dan anggota DPRD Inhu lainnya, Alex, Samsudin, Jamalan Mulyono dan Daniel Eka Perdana.

Acara bertemakan “Membangun Untuk Semua, Kita Satu Untuk Indonesia” itu disampaikan Syamsuar bahwa kegiatan ini juga bersempena menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.

“Melalui kegiatan jalan santai dan senam sehat ini, kita semua diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa saat menghadapi Bulan Ramadhan nanti,” kata Syamsuar.

“Atas terlaksananya kegiatan ini, saya ucapkan terimakasih kepada DPD II Golkar Inhu, yang sebelumnya telah mempersiapkan dengan matang. Semoga Partai Golkar terus jaya dan mendapatkan tempat di hati masyarakat,” sambung Syamsuar.

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Ketua DPD I Golkar Riau itu dengan didampingi jajaran pengurus Golkar Inhu, menyerahkan 1 unit sepeda motor kepada salah seorang pemenang doorprize.

Dalam kesempatan itu turut hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat Inhu, Arifuddin Ahalik, Encik Junianto, Ketua PAC PP Sungai Lala Deddy Boy dan tamu undangan lainnya. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.