Oknum Pengacara Ini Pakai Gaya Preman Kuasai Lahan Kavlingan Kebun PT TPS

oleh -194 views

INHU,(Media Geser) – Diduga didalangi oleh oknum pengacara, sekelompok massa, disinyalir preman kampung, telah menguasai kebun kelapa sawit milik PT Tugu Palma Sumatera (TPS) di Desa Payarumbai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu, Riau.

Sekelompok preman kampung itu didalam upaya penguasaan kebun milik perusahaan tersebut, diduga didalangi oleh oknum pengacara, Asmar, untuk memuluskan penguasaan kebun sebanyak satu blok yang berada di Blok H-10 yang diklaim olehnya lebih kurang seluas 17 hektar.

Hal itu disampaikan Kopral Priayong Oktaris kepada awak media, Jumat (20/1) di Pematangreba. Dikatakannya, aksi yang dilakukan Asmar ini tidak tanggung tanggung, personel TNI yang sedang melakukan pengamanan dilokasi kebun pada Senin (16/1) lalu sengaja dipancing Asmar bersama orang-orang yang sudah dididik untuk over aksi memancing tindakan anarkis dari TNI yang sedang melakukan pengamanan.

Bahkan dengan kata-kata tidak pantas diucapkna Asmar kepada personel TNI saat itu, beruntung TNI yang ada saat itu tidak terpancing.

“Ini bukan hanya sekali Ibu-bu disuruh tampil. Mereka disuruh joget-joget di base camp dan berkata yang tidak pantas kepada pengamanan kebun. Padahal ibu-ibu itu rata-rata sudah menjual kebunya kepada pihak lain,” terang Priayong. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.