Gelar Syukuran Naik Pangkat, Bripka Komarudin Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Desa Tajir

oleh -27 views

INHU,(Media Geser) – Bhabinkamtibmas Desa Talang Jeronjing (Tajir) Bripka Komarudin menggelar acara syukuran atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Acara syukuran digelar secara sederhana itu dilaksanakan di Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau, Rabu (4/1).

Terlihat hadir Kapolsek Rengat Barat Kompol Deni Afrial serta rekan sesama Bhabinkamtibmas Polsek Rengat Barat lainnya, Kades Talang Jerinjing Edi Priyanto dan perangkatnya, Bathin Desa Talang Jerinjing, Ketua Adat Suku Talang Mamak Desa Talang Jerinjing, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ketua Serikat Pekerja, sejumlah perwakilan perusahaan dan masyakat Desa Talang Jerinjing lainnya.

Dalam sambutannya, Bripka Komaridin mengtakan, bahwa dirinya menjadi Bhabinkamtibmas Desa Talang Jerinjing selama 4 tahun 6 bulan 12 hari, banyak suka dukanya yang dia rasakan.

Selama itu pula, hubungan emosional dengan masyarakat Desa Talang Jerinjing terjalin cukup baik dan penuh kekeluargaan.

“Tanpa peran serta dari masyarakat didesa ini, selama saya menjadi Bhabonkamtibmas Desa Talang Jerinjing akan berat. Dengan peran aktif pemerintah desa dan perangkatnya serta seluruh masyarakat desa, maka pembangunan didesa ini dapat berjalan dengan baik dan apa yang diinginkan dapat berjalan sesuai dengan program pemerintah desa ini,” kata Komarudin.

Untuk itu, dirimya mengucapkan banyak terima kasih atas partisiasi semua pihak, sehingga pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, sambung Komarudin, tugas itu belum selesai. Selagi masih menjadi personel Bhabinkamtibmas Desa Talang Jerinjing, dirinya tetal ingin apa yang sudah berjalan akan dilanjutkan.

“Kepada semua pihak, khususnya yang hadir dalam kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih atas kesempatan waktu yang diberikan hingga dapat hadir disini rumah kantor Bhabinkamtibmas Desa Talang Jerinjing yang sederhana ini. Saya tidak menyangka acara syukuran bisa semeriah ini. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu hingga terlaksananya acara ini. Semoga kita selalu dalam perlindungan Allah SWT, dimudahkan rezekinya dan sehat selalu. Aamiin Ya Robbal Alamin,” kata Komarudin tersenyum bangga. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.