Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Inhu Gelar Muskab ke-III, Ini Pesan Bupati Inhu

oleh -13 views

INHU,(Media Geser) – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Inhu menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-III, Kamis (29/12).

Acara yang digelar diruang Auditorium Yopi Afianto lantai 4 kantor Bupati Inhu itu secara resmi dibuka oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi.

Sekdakab Inhu Hendrizal yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus KORPRI Inhu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Syahrudin, Asisten Administrasi Umum Erlina Wahyuningsih, Kaban KP2D Subrantas, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhu dan peserta Muskab sudah berada dalam ruangan.

Agenda Muskab ke-III untuk memilih dan menetapkan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Inhu yang baru.

Selain itu, untuk menilai Laporan Pertanggung jawaban (LPj) Dewan Pengurus KORPRI masa bakti tahun 2017-2022 dan sekaligus menetapkan program kerja KORPRI Kabupaten Inhu masa bhakti 2023-2028.

Dalam sambutannya, Hendrizal menyampaikan, dirinya merasa yakin dengan reformasi birokrasi. Hal itu dibuktikan dengan perubahan nilai dan perubahan budaya kerja ASN mampi mentransformasikan keahliannya dalam etos kerja birokrasi saat ini.

Selanjutnya, sebelum Bupati membuka Muskab, mengucapkan terima kasih dan memberikan aprrsiasi penghargaan setinggi-tingginya kepad seluruh anggota KORPRI yang bertugas dengan penuh dedikasi serta loyalitas untuk mewujudkan kehadiran pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

“Pada kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Inhu, saya menyampaikan apresiasi positif atas terselenggaranya Musyawarah Kabupaten.ke-III Kabupaten Inhu. Dengan terlaksananya musyawarah ini adalah sebuah kewajaran atas tugas dan tanggung jawab organisasi,” kata Rezita.

Rezita berharap melalui momentum musyawarah ini hendaknya menjadi kesempatan untuk merefleksikan dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan serta program kerja organisasi KORPRI yang telah dilaksanakan selama lima tahun, yaitu masa bhakti 2017-2022.

“Saya juga berharap terpilihnya ketua dan pengurus KORPRI yang baru, masa bhakti 2023-2028 mampu melaksanakan amanah dengan profesional dan tanggung jawab selama periode menjabat,” pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan agenda pengesahan jadwal dan tata tertib Muskab dan sekaligus pembahasan dan pengesahan program kerja Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Inhu periode 2023-2028 yang dipimpin Kadis Kominfo Inhu Jawalter Situmorang selaku pimpinan sidang sementara.

Setelah Syahrudin mengambil alih pimpinan sidang, selanjutnya mendengarkan LPj.dan pengesahannya dari Ketua DP-KORPRI periode 2017-2022.

Acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua DP-KORPRI Kabupaten Inhu periode 2023-2028.

Secara aklamasi Hendrizal dipilih seluruh peserta Muskab untuk menjabat sebagai Ketua DP-KORPRI Kabupaten Inhu periode 2023-2028. (yuz/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.