Dinakhodai, Rolexon Napitupulu, Pengurus GMDM Provinsi dan Kabupaten/Kota Se Riau Dilantik Ketum DPP Bakornas Irjen Pol Purn Arman Depari

oleh -62 views

Pekanbaru,(Media Geser) – Dinakhodai, DR Rolexon Napitupulu MM AAAIJ REP, Pengurus Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Provinsi Riau bersama kabupaten/kota Se Provinsi Riau resmi dilantik di Aula Embarkasi Haji Provinsi Riau Kota Pekanbaru Sabtu (10/12/2022) pada pukul 8.00 Wib.

Pelantikan dilakukan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Bakornas GMDM, Irjen Pol Purn Arman Depari, di dampingi Sekretaris Jenderal Richard Nayoan SH, Ketua I DPP Irjen Pol (Purn) Dr Budiyono MARS,.Ketua II Brigjend Pol Purn Dr Victor Pudjiadi Sp FICS DFM.

Disaksikan, Pembina GMDM Riau DR drh H Chaidir MM Mantan Ketua DPRD riau dan DR Viator Butar-butar yang pernah jadi Penasehat Gubernur Riau dan Bupati Siak.Usai pelantikan, Ketua Umum DPP Bakornas GMDM Irjen Pol Purn Arman Depari, berharap agar Pengurus Provinsi Riau, kabupaten-kota maupun DPK agar selalu aktif bekerjasama dengan pemerintah.

“Untuk memberikan penyuluhan ke sekolah maupun ke Mahasiswa dan Masyarakat yang ada di Riau yang dikenal dengan Bumi Lancang Kuning ini,” katanya.

Lanjutnya, dengan adanya Kepengurusan GMDM, semoga dapat membentengi generasi muda dan Masyarakat dari bahanya Narkoba dari semua pihak.

“Jangan sampai terpengaruh, karena Narkoba itu, sangatlah menghancurkan kesehatan kita,” katanya.

“Berikan contoh kepada keluarga maupun di lingkugan setempat, karena Masyarakat banyak yang salah gunakan Narkoba, saat ini Jutaan Jiwa telah terjerumus dengan Narkoba,” ungkapnya.

Dengan lantang, Irjen Pol Purn Arman Depari, mengungkapkan “Riau Bersinar, Bersih Narkoba,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD GMDM Riau Drs Rolexon Napitupulu MM AAA IJ REP, menyampaikan dengan hadirnya GMDM agar komunitas komunitas seperti Masyarakat, Pemuda Mahasiswa dan lainnya.

“Jangan salah atau terjerumus terhadap Narkoba,” katanya.

“Supaya Kita bisa memberikan penyuluhan terhadap mereka, agar jangan sampai terjerumus Narkoba maupun HIV Aids, sex bebas dan premanisme,” ucapnya.

Terpantau, Kegiatan tersebut dihadiri, Pejabat Pemerintah dari perwakilan Gubernur Riau Salmon Ginting Ap MSI, Kaban Kesbangpol Riau, PGI Kota Pekanbaru, perwakilan Korem Kota Pekanbaru, Pj Walikota Pekanbaru, Kalaksa BPD Kota Pekanbaru, sejumlah Tokoh Masyarakat Riau dan lainnya.

Laporan : Sariaman Purba 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.