Bupati Inhu Terima Penghargaan

oleh -30 views

INHU,(Media Geser) – Rezita Meylani Yopi Menerima Penghargaan Pemerintah Republik Indonesia Kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu Atas Capaian Opini WTP Minimal 5 Kali Berturut Turut Untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2017 s.d 2021.

Pada Acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Alokasi Transfer Daerah (TKD) yang di Berikan Langsung Oleh Gubernur Riau Syamsuar dan Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Riau, Ismed Saputra Senin 5.12.2022 di Balai Serindit Pekanbaru.

Dalam Sambutannya Gubri menyebut APBN tahun 2023 memiliki peran sentral. APBN adalah instrumen stabilisasi untuk mengendalikan inflasi dan harga pokok kebutuhan pangan. program ketahanan pangan, kata Gubri, harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh agar produksi dan harga pokok kebutuhan pangan tetap terjaga.

“Selain itu, APBN juga merupakan instrumen untuk memberikan perlindungan sosial kepada masyarakat miskin dan rentan miskin, termasuk juga mengentaskan kemiskinan ekstrem,” jelasnya.

APBN, sebut Gubri, menjadi instrumen yang sangat penting dan dapat diandalkan.

Di temui usai acara Bupati Inhu Rezita Menyampaikan bahwa raihhan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ini adalah Ikhtiar dari semua pihak, beliau berharap Prestasi ini dapat menjadi Penyemangat dan penguat tekad bagi pemerintah daerah untuk meningkatkan Akuntabilitas. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.