Vampir Jubah Emas Masuk ke Kampung Pulau, Mau Apa?

oleh -46 views

INHU,(Media Geser) – Berbeda dengan pekan-pekan sebelumnya, Jumat ini, program rutin, Jumat Berbagi Berkah ke Masyarakat (Jubah Emas) Polres nhu Polda Riau dilaksanakan komunitas Vespa Automatic Manual Polres Inhu Riau (Vampir).

Kegiatan dipimpin Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso yang juga pembina komunikasi Vampir, Jumat (2/12) pagi diarahkan ke Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat dengan target penerima masyarakat kurang mampu.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Jumat (2/12) siang menjelaskan, kedatangan Kapolres Inhu bersama komunitas Vampir dengan mengendarai vespa dan disambut hangat oleh perangkat Desa Kampung Pulau.

Selanjutnya, komunitas motor antik itu menuju sejumlah rumah masyarakat penerima program Jubah Emas secara door to door. Diantaranya, Ibu Nuryati, Pak Hendri, Pak Amsar, Pak Megi dan lainnya di wilayah RT03/RW02 Desa Kampung Pulau.

Penerima program Jubah Emas Polres Inhu pekan ini adalah masyarakat kurang mampu yang kondisi ekonominya cukup memprihatinkan.

“Selain bersilaturahmi sambil berbincang dengan masyarakat penerima, Kapolres juga memberikan bantuan berupa paket sambako dan uang tunai, semoga dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” terang Misran.

Tidak hanya itu, sambung Misran, Kapolres juga memberikan sarapan gratis pada masyarakat disekitar lokasi Jubah Emas dengan memborong 1 gerobak bubur ayam dan 1 gerobak mie ayam, Kapolres dan komunitas vampir beserta anggota juga ikut sarapan bersama masyarakat,l. Hal ini disambut hangat dan Kapolres Inhu menuai pujian dari masyarakat setempat.

Turut mendampingi Kapolres ketika acara itu Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, Kabag Ren Polres Inhu AKP Hendri, Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Agung Rama Setiawan, Bhabinkamtibmas Kampung Pulau Bripka Adrison Pakpahan beserta puluhan anggota komunitas Vampir. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.