Penetapan Calon Kades di Suka Maju Berjalan Aman dan Kondusif

oleh -87 views

Rokan Hulu,(Media Geser) – Penetapan Empat Calon Kepala Desa (Cakedes) Suka Maju dari Bakal Calon (Balon) sekaligus pencabutan Nomor Urut yang dilaksanakan Panitia Desa di Aula Kantor Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Selasa (22/11/2022) berjalan aman dan kondusif.

Menurut, Panitia Desa Suka Maju, Rasmin SE dari 4 orang Bakal Calon tersebut sudah memenuhi persyaratan dengan menyerahkan berkas dengan lengkap.

“Calon Kepala Desa tersebut, Parman, Kedua, Abu Nawas, Ketiga, Sarbi Hasibuan dan ke empat, Palismet,” jelasnya.Diterangkan, Ketua Panitia beserta bertanggungjawab penuh yang di SK kan BPD dengan jujur dan adil.

Seterusnya, dilanjutkan dengan pencabutan Nomor urut dengan diundi yang sudah dipersiapkan perlengkapan dengan menggulung sebuah kertas besar yang dilakukan para panitia desa.

Dengan Rapat undian pencabutan Nomor urut di bacakan dilakukan dengan pembacaan dari usia tertua. Yakni, Abu Nawas, Sarbi Hasibuan, Parman dan Palismet.

Sementara Calon Kepala Desa Suka Maju itu, mendapatkan urut No 1 adalah Sarbi Hasibuan, No Urut 2 Abu Nawas, No Urut 3 Parman dan No Urut 4 Palismet.Dengan ke empat Calon Kades tersebut yg sudah mendapatkan no urut, Panitia menyampaikan agar calon sudah bisa mencetak Baleho.

Sedangkan Kampanye Dusun di Desa Suka Maju yang dilaksanakan waktunya selama 4 hari mulai dari 30 November sampai dengan 3 Desember 2022 dimulai dari dusun Kubu Patembang, Batang Samo Hilir, Batang Samo Hulu dan Sei Deras dengan bergantian tempat.

Untuk kampanye Damai dengan tanggal 29 November 2022 dilaksanakan di lapangan batang Samo Hilir, kemudian hari tenang dilakukan mulai tanggal 4 sampai dengan 7 Desember 2022.

Di tempat terpisah, Kades Suka Maju, Suherdi ST mengharapkan kepada ke empat Calon Kepala Desa agar melakukan pesta demokrasi pemilihan kepala desa yang aman selalu menjaga silaturahmi terhadap masyarakat dengan baik, aman dan kondusif.

“Siapapun yang keempat calon kepala desa ini yang menang, diharapkan agar melanjutkan pembangunan Desa Suka Maju dengan Visi Misi mereka yang sudah dijanjikan kepada Masyarakat,” harapnya.

Kegiatan tersebut, dihadiri Ketua panitia Calon Kepala Desa, Rasmin SE, ketua BPD, Efrizon, panwas, Imran Budiman, Kasi Tapem, Mustafa Kamal, SE, Kepala Desa, Suherdi , Tokoh masyarakat, beserta Anggota Panitia, Panwas, BPD dan sejumlah undangan.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.