Bupati Inhu Terima Kunjungan BEM se-Riau

oleh -16 views

INHU,(Media Geser) – Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi menerima kunjungan (silahturahmi) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Riau diruang Narasinga kantor Bupati Inhu, Selasa (22/11).

Kepada BEM se-Riau, Rezita mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musda tingkat Provinsi Riau. Ucapan apresiasi juga dia sampaikan dan berharap dapat meningkatkan SDM yang unggul dan berdaya saing.

“Harapan kami, adik-adik mahasiswa mampu meningkatkan pendidikan, kualitas diri dan apa-apa saja potensi diri yang ada untuk bersaing dengan daerah lain,” ujarnya.

Untuk kedepannya, Rezita berharap perwakilan mahasiswa mampu mempersatukan dan menyelesaikan persoalan di Kabupaten Inhu.

Serta mampu memberikan solusi dan memberikan satu dampak positif dengan bersinergi dengan Pemkab Inhu.
Sementara itu, perwakilan BEM se-Riau, Hazi Nurdin Irsyad menyampaikan bahwa yang hadir pada hari ini adalah teman-teman BEM se-Riau wilayah Kabupaten Inhu.

Hazi menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang telah mengundang BEM se-Riau wilayah Kabupaten Inhu dan berharap agar silaturahmi ini tetap terjaga.

“Kami siap berkolaborasi, menjadi mitra, agen perubahan, enggine of control dari kaum milenial bagi Kabupaten Inhu,” sebutnya.

Kemudian, Rezita kembali berpesan agar mahasiswa mampu menjadi entrepreuner muda yang mampu membuka peluang usaha, menciptakan lapangan usaha dan terlibat dalam perannya memulihkan ekonomi di Kabupaten Inhu serta menjadi engine of change dan memberikan masukan yang solutif dan bersinergi untuk mencapai tujuan bersama.

Acara ditutup dengan pemberian penghargaan dan cinderamata oleh BEM se-Riau kepada Bupati.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Kesra Syahrudin, Anggota DPRD Inhu Danil Eka Perdana, Kaban Kesbangpol Inhu serta Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Inhu. (yuz/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.