Ketua KNPI Riau Jenguk dan Bantu Warga Berobat Gratis, Pasca Kegiatan Komsos TNI di Kediaman Gubri

oleh -317 views

PEKANBARU,(Media Geser) — Setelah mengikuti rangkaian kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) TNI di Balai Serindit, Kediaman Gubernur Riau, hari ini juga, Senin (14/11/2022) Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau bergegas pergi ke Rumah Sakit (RS) PMC Pekanbaru.

Agenda tersebut untuk menjenguk salah seorang warga yang sangat membutuhkan pertolongan, yakni terkait Biaya Pengobatan yang mahal di Rumah Sakit tersebut.

Selaku Gubernur Pemuda Riau, Larshen Yunus sangat bertanggung jawab atas hal tersebut. Pihaknya dari DPD KNPI tetap sama, yakni selalu Konsisten dalam Menghadirkan Keadilan, Ikhtiar Memperbaiki Negeri.

Bagi Ketua KNPI Riau Larshen Yunus, bahwa Warga yang menjadi Pasien di RS PMC itu menjalani proses Persalinan, yang sebelumnya sempat terjadi Pendarahan. Namun, apa boleh buat masalah klasik selalu menghampiri, yakni terkendala segala bentuk Pembiayaan. Bagi Rio, suami dari Pasien yang melahirkan anak perempuan itu, dirinya memang benar-benar 100% miskin. Kondisi keuangannya dalam keadaan buruk, sehingga untuk membayar biaya di Rumah Sakit memang tak ada.

“Jujur, saya baru kenal sama beliau. Informasi ini baru saya peroleh dari sahabat yang juga sama-sama di KNPI. Begitu saya minta datanya, maka langsung saya bergegas lakukan Koordinasi sama pihak Rumah Sakit. Intinya, pihak PMC juga berkenan berikan bantuan. Melalui CSRnya, insyaAllah bang Rio dan Istri beserta Bayinya yang Cantik itu dapat Bantuan” ujar Larshen Yunus.

Hingga berita ini diterbitkan, Rio dan Istri sampaikan ribuan terimakasihnya kepada Kakanda Ketua KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus beserta Jajaran. Bagi pria brewokan itu, kehadiran KNPI Riau sangat membantunya. Terutama dalam hal Pembiayaan dan Proses Pelayanan di Rumah Sakit tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.