Kukuhkan Kontingen Porprov ke-X Riau, Sekda Optimis Inhu Raih Tiga Besar

oleh -18 views

INHU,(Media Geser) – Sekdakab Inhu Hendrizal optimis jika kontingen Inhu akan meraih minimal tiga besar dalam pertandingan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X Riau yang akan digelar di Kabupaten Kuansing.

Hal itu dia sampaikan saat mengukuhkan secara resmi kontingen atelit Inhu yang akan berlaga, di Gedung Dang Purnama Rengat, Kamis (10/11).

“Saya optimis, minimal kita meraih tiga besar,” kata dia.

Hendrizal menambahkan, jika melihat segala persiapan dan semangat dari para atlet-atlet Inhu, dirinya yakin kontingen Inhu akan menorehkan prestasi yang membanggakan.

Dihadapan Ketua KONI Inhu Supri Handayani dan ratusan atlet beserta official serta undangan lainya, Hendrizal mengingatkan para atlet Inhu agar selalu mempunyai semangat juang yang tinggi dalam bertanding dengan mengutamakan sportifitas serta menjaga nama baik Inhu.

“Terus kobarkan semangat yang tinggi untuk meraih prestasi dalam setiap pertandingan, dengan selalu mengutamakan sportifitas. Saya yakin atlet-atlet Inhu mampu mempersembahkan medali untuk Inhu,” ujarnya.

Ketua Cabang Olahraga (Cabor) yang akan bertanding pada Porprov X Riau di Kuansing yang hadir pada acara pengukuhan Kontingen Inhu, seperti Ketua Cabor Panjat Tebing, Taekwondo, Atletik dan Badminton serta Kadispora Inhu menyatakan kesiapannya dalam memberi bonus kepada atlet yang berhasil meraih medali setelah ditanya Hendrizal.

Dalam perhelatan olahraga yang diikuti kabupaten/kota yang ada di Propinsi Riau, sesuai jadwal digelar di Kabupaten Kuansing pada 12 – 22 November 2022.

Yang mana, pada Porprov ke-X Riau tersebut Kabupaten Inhu akan mengirimkan 309 atlet beserta official dengan mengikuti 22 Cabor dari 26 Cabor yang dipertandingkan. (yuz/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.