Antusias Luar Biasa Anak-anak TK Ikuti Lomba Mewarnai yang Ditaja DPD PW MOI Pelalawan

oleh -132 views

PELALAWAN,(Media Geser) – Jelang Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus, Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (DPD PW MOI) Kabupaten Pelalawan priode 2022-2025 laksanakan kegiatan Lomba Mewarnai Tingkat Taman Kanak-Kanak se-Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau Minggu (23/10/2022).

Dalam giat tersebut, DPD PW MOI bekerjasama dengan Forum Anak Pelalawan (Forapel) yang dilaksanakan di Balai Seminai Bupati Pelalawan dimulai pada pukul 09.00 WIB, kegiatan dibuka langsung oleh istri Bupati Pelalawan Shella Pitaloka Zukri dan didampingi oleh Dinas Kebudayaan dan Pendidikan di wakili oleh Kepala Bidang Kabid paud Fenjli Harmasni, S Pd.Utusan Sekolah Taman Kanak-Kanak se-Pangkalan Kerinci yang mengikuti lomba sebayak 32 orang Putra dan Putri dari 12 sekolah se- Kecamatan Pangkalan Kerinci. Adapun pemenang dalam lomba tersebut yakni Juara,

1. TK AL’ HUDA Peserta (Arumi Nasha Razita)
2. TK AL’HUDA Peserta ( Aqila Misha Shafana)
3. TK TARUNA ANDALAN Peserta (Rebecca Immanulela Situmorang)

Adapun Juara Harapan yakni,
1. TK ASALIKIN Peserta (M. Razal)
2. TK NEGERI PEMBINA Peserta Niswa Syafira)
3. TK GENERASI Peserta (Nafisa)

“Penyerahan hadiah Pemenang lomba tersebut diserahkan pada pengukuhan pengurus DPD PW MOI Kabupaten Pelalawan pada 26 Oktober 2022 di Aula Bappeda Bupati Pelalawan, kegiatan pada pukul 14.30 WIB nanti,” kata Sukaeni selaku ketua Panitia Pelaksana kepada awak media.

Ketua DPD PW MOI Kabupaten Pelalawan Dedy Rizaldi menambahkan, “puji syukur kita ucapkan, alhamdullilah karena telah terlaksananya kegiatan ini. Kami mengucapkan terimahkasih kepada ibu Bupati yang juga sebagai Bunda Paud dan Dinas Kebudayaan dan Pendidikan Kabupaten Pelalawan yang telah berkenan mendukung kegiatan kami, demikian kepada Guru pembimbing Sekolah Taman Kanak-Kanak yang ikut serta memeriahkan kegiatan ini. Kami hadir untuk melaksanakan kegiatan tak lain adalah sebagian cara untuk mencerdaskan anak bangsa,” ujar dedy.

Isteri Bupati Pelalawan Shella Pitaloka Zukri menyampaikan, kegiatan Wewarnai pada hari ini yang di selenggarakan DPD PW MOI Kabupaten Pelalawan sangat baik untuk melatih bakat dan kreativitas anak TK yang ada di Pangkalan Kerinci.

“Terimakasih kepada PW MOI Kabupaten Pelalawan yang sudah menyelenggarakan kegiatan yang sangat luar biasa ini semoga anak-anak kita menjadi anak-anak yang hebat, anak-anak yang mempunyai kreativitas dan kemampuan yang luar biasa dan bisa mengharumkan nama kabupaten Pelalawan ditingkat provinsi, nasional maupun internasional.” Semoga DPD PW MOI ini bisa menjadi organisasi yang membanggakan, organisasi yang bisa memberi contoh untuk organisasi yang lainnya dan menjadi organisasi yang hebat di kabupaten Pelalawan,” ujarnya.

Lebih lanjut Kabid Paud Dinas Kebudayaan dan Pendidikan Kabupaten Pelalawan Fenjli Hamasni, S.Pd mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan kita berjalan dengan lancar, semoga kedepannya bisa lebih meriah lagi.

Harapannya kepada PW MOI pada setiap kegiatan bisa mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan.(PW MOI)

(M Kojin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.