Pelayanan Prima Marketing PT Lansani Jaya Indragiri ke Konsumen Patut Diacungi Jempol

oleh -28 views
Ket Foto: Marketing PT LJI, Andi Pranata (kiri baju biru) saat melayani konsumen (kanan baju batik) di Kedai Kopi Anda 2 yang berada di Kelurahan Pematangreba, Kamis (20/10).

INHU,(Media Geser) – Bagian marketing PT Lansani Jaya Indragiri (LJI) Andi Pranata didalam pelayanan terhadap setiap konsumen yang akan membeli rumah (hunian) layak diacungi jempol.

Pelayanan terbaik dikedepankan oleh Bagian Marketing PT LJI Andi Pranata ke para konsumen tidak hanya dilakukan dikantor pemasaran yang berada di perumahan Nuansa Indah Resident di Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, akan tetapi bisa dilakukan dimana saja, contohnya di Kedai Kopi Anda 2 disekitaran Bundaran Tugu Ikan Patin.

Kepada media ini, Andi menuturkan, pekerjaan yang dia jalankan selama ini tidak harus berada dikantor pemasaran saja, bisa dilakukan ditempat lain, sepanjang kedua belah pihak sepakat dan merasa nyaman.

“Saya selalu dilapangan untuk mengurus konsumen yang akan membeli rumah di Perumahan Nuansa Indah Reseident. Setiap hari kerja bahkan akhir pekan saya tetap melayani konsumen,” kata Andi Pranata, Kamis (20/10).

Dalam sepekan, lanjut Andi, dirinya datang ke Bank BNI Cabang Rengat dua hingga tiga kali, untuk mengurus administrasi setiap konsumen dan sekaligus wawancara dengan konsumen.

Kepada masyarakat Kabupaten Inhu, jika membeli rumah dengan Type 36 Plus di Perumahan Nuansa Indah Resident akan mendapatkan subsidi dari Bank BNI Cabang Rengat.

“Kita, selaku pengembang, bekerjasama dengan pihak Bank BNI Cabang Rengat didalam pembangunan hunian. Kepada calon pembeli akan mendapatkan subsidi dari Bank BNI Cabang Rengat. Prosesnya cepat jika segala persyaratan (administrasi) terpenuhi,” terang Aak, sapaan akrabnya.

Untuk diketahui bersama, PT Lansani Jaya Indragiri (LJI) selaku pihak pengembang, pembangunan hunian di Perumahan Nuansa Indah Resident terus dikebut.

Saat ini jumlah hunian dengan Type 36 Plus sebanyak 60 unit. Luas areal Perumahan Nuansa Indah Resident seluas 8000 meter persegi dan bebas banjir. Selain itu, jaringan listrik PLN dan air ledeng PDAM Tirta Indra sudah masuk dan siap pakai.

Kepada masyarakat yang berada di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Inhu maupun yang berasa diluar Provinsi Riau jika ingin membeli rumah, sebagaimana keterangan diatas, dapat menghubungi Nomor Telepon (WA) Bagian Marketing, 0853 – 7580 – 9179 atas nama Andi Pranata. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.