Perayaan HUT ke-58 Partai Golkar Tahun 2022

oleh -74 views

INHU,(Media Geser) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar menggelar jalan sehat secara serempak se-Indonesia hari ini, Ahad (16/10). Tidak terkecuali DPD II Partai Golkar Inhu yang memeriahkannya di Lapangan Garuda Airmolek, Kecamatan Pasir Penyu.

Hari Ulang Tahun ke-58 Partai Golkar tahun 2022 bertemakan “Jalan Sehat Bersama Partai Golkar” dan “Golkar Menang Rakyat Sejahtera” yang dilakukan DPD II Partai Golkar Inhu pagi tadi dihadiri Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat.

Tampak hadir Ketua Dewan Pertimbangan DDP II Partai Golkar Inhu, yang juga Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, Ketua DPD II Partai Golkar Inhu Arsyadi, Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura, Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhu Budi Santoso serta fungsionaris dan kader Partai Golkar lainnya serta ribuan masyarakat dari berbagai kecamatan diwilayah Kabupaten Inhu memadati Lapangan Garuda (senam sehat) dan Jalan Sudirman (gerak jalan) Airmolek.

Acara diawali dengan pelepasan balon ke udara di Lapangan Garuda Airmolek.
Dalam kesempatan itu, Wabup Inhu dalam kata sambutannya mengucapkan selamat HUT ke-58 Partai Golkar.

Kata Wabup, sejak lama Partai Golkar merupakan partai besar di Kabupaten Inhu. Kini telah mempelopori jalan santai dan senam sehat pada pagi ini. Apalagi wabah pandemi covid19 belum berakhir.

“Untuk itu sangat perlu kesadaran masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat. Dantaranya, dengan jalan sehat dan juga senam sehat. Saya mengapresiasi atas pencapaian DPD II Partai Golkar Inhu dalam berkonttibusi membangun Kabupaten Inhu yang lebih sejahtera dan cemerlang.

Hasil pantauan dilapangan, perayaan HUT Partai Golkar di Kabupaten Inhu semakin semarak dengan hadirnya UMKM se- Kabupaten Inhu.

Selain itu, pihak panitia penyelenggara menyediakan hadiah doorprize menarik, yakni sepeda motor, sepeda gunung, mesin cuci, kulkas dan hadiah menarik lainnya.

Dipenghujung acara, Yulisman meminta kepada Wabup untuk menyerahkan hadiah (door prize) kepada pemenang lomba jalan sehat. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.