Puncak HUT ke-77 TNI 2022, Kodim 0302/Inhu Serahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba

oleh -29 views

INHU,(Media Geser) – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) 2022 dengan tema “TNI Adalah Kita” yang digelar di Objek Wisata Danau Raja Rengat, Ahad (9/10) pagi berakhir sudah.

Sesaat setelah empat perlombaan dilakukan pada pagi harinya yakni Jalan Santai, Senam Sehat, Sepeda Santai dan Lari 10K, pihak panitia penyelenggara menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba dan juga penyerahaan doorprize.

Sebelumnya, pada pagi harinya, Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos melepas peserta Sepeda Santai (Fun Bike). Ada tiga sesion dalam puncak acara hari ini, yakni Lari 10K, Senam Sehat dan Fun Bike. Sekitar seratusan orang peserta yang mengikuti Fun Bike dan Lari 10K dengan Start berikut Finish di Objek Wisata Danau Raja Rengat.

Rute yang ditempuh, Jalan Sultan — Jalan Agus Salim – Jalan DI Panjaitan – Kampung Besar Seberang – Desa Rantau Mapesai – Desa Telok Erong (lewat jembatan) dan berakhir di Danau Raja Rengat.

Dalam sambutannya, Dandim menegaskan, selama bertanding jangan sampai bersenggolan (sepeda-red) dijalan.

“Dengan berolahraga kita selau diberikan badan sehat dan jiwa yang kuat. Saya berharap TNI Bersama Rakyat semakin kuat. Saya juga berharap TN semakin kuat menjaga kedaulatan NKRI. Kolabirasi sinergitas dengan Forkopimda Inhu semakin solid untuk membangun Kabupaten Inhu kedepannya,” kata Dandim.

Untuk diketahui, serangkaian acara HUT ke-77 TNI tahun 2022 dilaksanakan sejak September 2022, antara lain, Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Inhu, Mancing Mania, Catur Mania, Lomba Kicau Burung, Donor Darah, Kontes Bonsai, Lari 10K, Sepeda Santai, Jalan Sehat, Senam Aerobik, Kontes Sepeda Motor, Pacu Jalur Mini Danau Raja, Grass Track, Bazar, Pawai Motor dan Panggung Prajurit. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.