Kompol Muslim Hidayat Diangkat Jadi Dit Binmas Polda Riau, Ini Sosok Penggantinya Sebagai Kapolsek Ujungbatu

oleh -782 views

Rokan Hulu,(Media Geser) – polres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH menjadi Inspektur Upacara (Irup) Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Ujung Batu, di Mako Polres Rohul, Selasa (30/8/2022).

Kegiatan tersebut, dihadiri Wakapolres Rohul Kompol Erol Ronny Risambessy SIK, para Pejabat Utama (PJU) Polres Rohul, para Kapolsek, Personil, ASN di Jajaran Polres Rohul.

Sertijab tersebut berdasarkan, Surat Telegram Kapolda Riau Nomor : ST/1015/VIII/KEP/2022, Tanggal : 26 Agustus 2022, antara Kapolsek Ujung Batu Kompol Muslim Hidayat SH dengan jabatan baru Dit Binmas Polda Riau.

Sementara itu, Kapolsek Ujung Batu yang baru, AKP Andi Cakra Putra SIK, sebelumnya bertugas sebagai Kanit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH menyampaikan, sertijab merupakan hal biasa dilakukan dalam organisasi Polri, dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Pergantian kepemimpinan diharapkan akan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dalam lingkungan organisasi Polres Rohul,” katanya.

“Sehingga diharapkan muncul, gagasan, invoasi serta kreativitas baru kemudian mampu meningkatkan kualitas kinerja,” tambah Pangucap.

Eks Kasubdit Jatanras (Kasubdit III) Polda Riau, menyampaikan Polres Rohul beserta seluruh Staf mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Pejabat Lama Kompol Muslim Hidayat SH sebagai Kapolsek Ujung Batu kemudian diangkat dalam jabatan baru Dit Binmas Polda Riau.

“Banyak perestasi serta pengabdiannya yang telah diberikan selama ini, semoga menjadi amal dan nilai ibadah di Sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Lanjut Dia, kemudian kepada Pejabat baru AKP Andi Cakra Putra SIK, jabatan Kanit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Ujung Batu.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru dan segera menyesuaikan diri, saya yakin dengan kemampuan yang saudara miliki, dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi yang dibutuhkan oleh organisasi Polres Rohul,” paparnya.

“Ciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan secara profesional, proporsional dan objektif, sehingga harapan Masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dapat kita penuhi,” pungkasnya mengakhiri.

(Ismail Marpaung/ Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.