Ikuti Seleksi Tingkat Nasional Sains Siswa Muslim, Della Adiana Bersilaturahmi ke Bupati Inhu

oleh -155 views

INHU,(Media Geser) – Della Adiana, siswi MAN 1 Inhu didampingi Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Inhu, M Rouf Azizi bersilaturahmi ke Bupati Inhu, Selasa (31/5).

Della merupakan siswi asal Kabupaten Inhu yang akan mengikuti Seleksi Tingkat Nasional Sains Siswa Muslim di Universitas Al-Azhar pada Jumat mendatang.

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi didampingi Asisten III Administrasi Umum Setdakab Inhu Erlina Wahyuningsih dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Inhu, Kamaruzaman menyambut hangat kedatangan Della.

Rezita mengungkapkan rasa bangganya kepada Della yang telah berprestasi membawa nama Inhu ke ajang seleksi nasional tersebut.

“Saya atas nama pemerintah daerah merasa bangga dan sangat mendukung anak-anak yang mengharumkan nama Inhu dengan prestasi,” kata Rezita.

Rezita berpesan kepada Della agar lebih serius dan rajin belajar untuk menghadapi seleksi tersebut, dengan harapan memberikan hasil terbaik dan menorehkan prestasi.

“Semoga Della bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswi di Inhu lainnya, untuk terus berprestasi dan membanggakan Inhu,” pesan Rezita. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.