Berprestasi, Tiga Personel Bhabinkamtibmas Polres Inhu Raih Penghargaan

oleh -228 views

INHU,(Media Geser) – Tiga personel Bhabinkamtibmas Polres Inhu berprestasi meraih penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal. Penyerahan piagam (reward) dilakasanakan di Mapolda Riau di Pekanbaru, Kamis (19/5) lalu.

Penghargaan ini menambah deretan prestasi yang mengharumkan nama Polres Inhu untuk kesekian kalinya.

“Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Riau saat apel akbar personel Bhabinkamtibmas jajaran Polda Riau,” kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Sabtu (21/5).

Prestasi ini telah mengharumkan nama Polres Inhu dan mudah-mudahan dapat ditingkatkan.

“Prestasi yang kembali diraih ini agar menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk dapat meningkatkan prestasinya,” ujarnya.

Ketiga personel yang menerima penghargaan itu, yakni Bripka Haryatman yang betugas di Polsek Batang Cenaku. Prestasi yang ditorehkannya, dengan menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Batang Cenaku.

Kemudian, Brigadir Ade Rahmat Rizky, personel Bhabinkamtibmas Desa Rawa Bangun, Sungai Raya dan Pulau Gajah, Kecamatan Rengat. Adapun berprestasi yang diraihnya, ikut menyukseskan vaksinasi Covid-19 yang selalu aktif antar jemput peserta vaksinasi Lansia.

Serta Bripka Adirson Pakpahan, personel Bhabinkamtibmas Desa Kuantan Babu, Kecamatan Rengat. Prestasi yang diraih yakni Bidang KTN Ketahanan Pangan Berkelanjutan.

Bripka Adirson Pakpahan diminta langsung oleh Direktorat Binmas Polda Riau ketika turun melakukan penilaian. Yang mana, Polres Inhu meraih juara kedua untuk jajaran Polda Riau. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.