Berhasil Ungkap Curas Bersama Tim IPDA Refly Setiawan Harahap Terima Reward Dari Kapolres Rohul

oleh -120 views

ROKAN HULU,(Media Geser) – IPDA Refly Setiawan Harahap SH, menerima reward dan penghargaan dari Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

Penghargaan tersebut, IPDA Refly Setiawan Harahap SH dipercaya Kanit Idik 1 Sat Reskrim Polres Rohul menerima di Aula Mapolres Rohul, Kamis (27/4/2022).

Penghargaan diterima IPDA Refly Setiawan Harahap SH atas prestasi dan kinerjanya bersama Tim dalam pengungkapan Perkara Pencurian Dengan Kekerasan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Rohul.

Ketika itu, IPDA Refly Setiawan Harahap SH, menerima reward bersama Timnya 11 orang lainnya, yakni AIPDA Alfajri Amni, AIPDA Sakban SH, BRIGADIR Sukron Makmun, BRIPKA Reza Febriadi.

Kemudian BRIPKA Agustia Wahyudi, BRIPKA Yopi Suwenda SIP, BRIGADIR Rano Sinurat, BRIGADIR Ervan Hidayad, BRIPTU Angga Afriandi SH, BRIPTU Azrul Arifin Lbs dan BRIPTU Rizki Tambusai

Selain itu, sosok IPDA Refly Setiawan Harahap SH dinilai sangat familiar dengan para Jurnalis, karena dia sebelumnya pernah dipercaya sebagai PAUR Humas Polres Rohul.

Sementara itu, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK mengatakan penghargaan ini yang diberikan kepada rekan rekan yang di beberapa Polsek atas upaya kepolisian dalam mengelola Kamtibmas di Wilkum Polres Rohul.

“Tentu hal tersebut supaya tidak berkembang dan menjadi buah nyata dan upaya penegakan hukum,” tutur Perwira dengan Dua Melati dipundaknya.

“Karena Kita tahu upaya penegakan hukum ini menjadi prioritas dalam penanganan kita supaya tidak berkembang lagi,” terang Eks Kapolres Meranti ini.

Lanjut AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, diketahui sistem manajemen kinerja di wilayah menjadi bagian dari parameter yang ada.

“Jadi bagi rekan-rekan yang berprestasi kita berikan penghargaan penghargaan tersebut,” tambahnya.

Sedangkan, IPDA Refly Setiawan Harahap SH mengucapkan terima kasih atas reward yang diberikan, dirinya mengakui hanya menjalankan perintah pimpinan dengan sebaik mungkin.

“Kita tidak berarti apa-apa, tanpa menjalankan konsep dan mempedomani program pimpinan dengan sepenuh hati demi untuk melayani Masyarakat.”Ucapnya IPDA Refly.

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.