Amankan Dua WNA Pakistan Kapolsek IPTU Anra Nosa Beserta Jajaran Diapresiasi Tokoh Adat Luhak Kepenuhan

oleh -395 views

ROKAN HULU,(Media Geser) –  Cepat tanggap  Tim Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (OTRLK)  Tahun 2022 Polsek Kepenuhan Polres Rokan Hulu (Rohul)  mengamankan  Dua  Warga Negara Asing  (WNA) asal Negara  Pakistan di wilayah Hukum (Wilkum) Rokan Hulu  Rohul, Kini sudah diserahkan ke Imigrasi Pekanbaru.

Ternyata hal ini, mendapat respon serta  apresiasi dari Tokoh Adat Luhak Kepenuhan, Kabupaten  Rohul  Aidi Syawal  bergelar  Mamak Wang Kayo Alam, Jum’at (22/4/2022).

“Pada prinsipnya kami dari Masyarakat Kecamatan  Kepenuhan Kulu mengapresiasi kinerja dari Kapolsek Kepenuhan IPTU Anra Nosa SH MH beserta Jajarannya yang respect dengan mengamankan Dua WNA asal Pakistan tersebut,” kata Mamak Wang Kayo Alam.

Menurutnya, Kapolsek Kepenuhan
telah melaksanakan kerja dengan baik.

“Kami sangat mendukung, apalagi sepanjang bulan Ramadhan ini Masyarakat ingin stabilitas keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah-ibadah nya.,” tegasnya.

“Semoga sukses selalu kepada Kapolsek kepenuhan Amin,” tutur Mamak Wang Kayo Alam.

Lebih lanjut, dirinya menegaskan sebaiknya untuk WNA asal Pakistan tersebut diberlakukan sesuai dengan Undang-Undang Keimigrasian dan hukum yang berlaku, jika mereka berbuat tindakan pidananya.

“Sehingga jangan terulang lagi perbuatan yang sama atau yang lain berkedokkan agama,” tambahnya.

“Soalnya bisa menimbulkan keresahan ditengah masyarakat akan perbuatannya tersebut, yang pasti salut untuk Kapolsek Kepenuhan,” pujinya mengakhiri.

(Efriadi Situmorang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.