Ditinggal Pergi, Rumah Tuturiono Ludes Terbakar

oleh -60 views
oleh

INHU (Media Geser) – Satu buah rumah semi permanen ludes dilalap si jago merah. Peristiwa naas itu terjadi pada Ahad (27/3) petang sekira pukul 17.30 WIB.

Pemilik rumah saat rumahnya terbakar itu sedang tidak berada dirumah. Akibatnya seluruh perabotan dan dinding rumah yang terbuat dari kayu tersebut rata dengan tanah.

Tokoh masyarakat Kecamatan Pasir Penyu H Hatta Munir (72) kepada media ini, Ahad (27/3) malam menyampaikan, bahwa pemilik rumah Tuturiono bersama anak istrinya sedang keluar ketika api menghanguskan rumah tersebut.

Korban, kata Hatta, warga Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu, Riau tidak mendapat kabar jika rumahnya sudah terbakar.

“Alhamdulillah, malam tadi saya bersama personel Babinsa dan Bhabinkamtibas Tanah Merah serta perangkat Kelurahan Tanah Merah mengunjungi rumah korban.

Seluruh bangunan ludes terbakar dan tidak ada satupun harta benda milik korban yang sempat diselamatkan, semua ludes dan rata dengan tanah,” terang Hatta.

Dirinya bersama perangkat Kelurahan Tanah Merah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama warga lainnya yang mau peduli akan bersama-sama menggalang dana (bantuan) kepada Tuturiono sehingga nantinya dapat meringkan beban yang dialami korban.

“Dengan terjadinya musibah kebakaran ini, mari kita bersama-sama untuk membantu meringkan beban yang sedang dialami Tuturiono, dengan memberikan bantuan berupa bahan material maupun uang tunai.

Jika sudah terkumpul dan dirasa cukup maka kita akan bergotong royong membangunnya kembali,” pungkas Hatta. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.