Akibat Mengantuk, Pedagang Daging Jatuh ke Jurang bersama Sepeda Motornya

oleh -144 views
oleh

INHU ( Media Geser) – Karena mengantuk seorang pedagang daging sapi dan kambing keliling terjatuh kedalam jurang sedalam dua meter ditepi Jalan Lintas Rengat – Pematabgreba, Rabu (9/3) pagi sekitar pukul 05.45 WIB.

Beruntung pedagang daging segar, pria paruh baya itu tidak mengalami luka serius, hanya terdapat luka lecet dan goresan dari pelepah pohon kelapa sawit, disekitar leher dan lengan.

Pasi Ops Kodim 0302/Inhu Kapten Inf Bambang Kosasi Tarigan dan Serka Afrijal, personel Babinsa Koramil 01/Rengat yang kebetulan sedang melintas dibantu pengendara lain yang juga sedang melintas, memberkkan pertolongan kepada korban.

“Babinsa Serka Afrizal dalam perjalanan menuju Koramil Rengat mau apel pagi, ditengah perjalanan membantu seorang bapak pedagang daging yang jatuh bersama sepeda motornya kedalam jurang.

Bertepatan kami melintas, kita bantu bapak itu dan ingin memastikan korban baik-baik saja,” kata Pasi Ops kepada media ini, Rabu (9/3).

Pasi Ops menambahkan, sebagaimana pengakuan dari si bapak pedagang daging tersebut, akibat mengantuk sehingga bisa terjadi seperti itu.

“Alhamdulillah, si bapak pedagang tidak mengalami luka parah, hanya lehernya yang tergores duri pelepah pohon kelapa sawit dan kepala pusing,,” katanya.

(yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.