PT Bangkit Group Sediakan Pelayanan Ambulance Gratis

oleh -217 views
oleh

INHU ,(Media Geser) – PT Bangkit Group bekerjasama dengan LSM Masyarakat Peduli Reformasi (MPR) Berwawasan Nasional (Ber Nas) Kabupaten Inhu, Riau mulai hari ini secara resmi telah membuka pelayanan angkutan ambulance gratis.

Pelayanan ambulance gratis itu diperuntukan kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di Airmolek khususnya Kecamatan Pasir Penyu umumnya.

Hal itu disampaikan Ketua LSM MPR Ber-Nas Kabupaten Inhu, Hatta Munir kepada media ini, Senin (28/2).

Dikatakan Hatta, bahwa bantuan mobil ambulance ini kali kedua dia terima dari PT Bangkit Group dan pada hari ini telah dimulai beroperasi.

“Alhamdulillah, hari ini unit mobil ambulance kedua sudah mulai beroperasi. Sedangkan mobil ambulance unit pertama juga sudah beroperasi pada Desember 2021 lalu,” kata Hatta.

Ditambahkannya, bahwa dua unit mobil ambulance itu bantuan hibah dari Dirut PT Bangkit Group, Ferdi Hatta yang kantornya beralamat di Jakarta dan membuka cabang di Kota Pekanbaru, Riau.

“PT Bangkit Group sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kontruksi dan pemasangan tower Sutet untuk wilayah Jawa dan Sumatera,” ujar Hatta.

Pelayanan ambulance gratis itu diperuntukan untuk pasien yang akan dirujuk ke rumah sakit dan atau mengantar ke rumah sakit.

“Kedua unit mobil ambulance itu adalah kerjasama kami antara keluarga besar PT Bangkit Group dengan LSM MPR Ber-Nas. Dengan kehadiran dua unit mobil ambulance ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” terang Hatta.

(yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.