Kejar Target Vaksinasi, Dandim 0313/KPR Kirim Tim Vaksinasi ke Rohul, Riau

oleh -61 views
oleh

Rokan Hulu (Media Geser) – Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga S.Sos MI Pol mengirimkan tenaga kesehatan dari Batalyon 132 Bima Sakti sebagai vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (27/2/2022).

Dandim 0313/KPR melalui Danramil 02 Rambah Kapten Inf Taufik Sihombing menjelaskan, kegiatan tersebut untuk mempercepat vaksinasi diwilayah Kabupaten Rokan Hulu.

Dia juga mengatakan, hal ini adalah bentuk kesiapan TNI dalam mengawal dan mendukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi COVID-19.

“Hari ini bapak Dandim 0313/KPR telah mengirimkan tim vaksinasi ke Kabupaten Rokan Hulu,” jelas Kapten Inf Taufik Sihombing di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu

Dapat diketahui, satu tim yang tiba di kabupaten Rokan Hulu langsung diperbantukan diwilayah Kecamatan Rambah Samo dan Kecamatan Rambah.

“Harapan kita tidak hanya berhenti sampai di sini, tapi ke depan akan terus berkelanjutan serta target pencapaian vaksinasi dalam sehari bisa mendapat peningkatan,” ujarnya.

Kapten Inf Taufik Sihombing juga menjelaskan, seluruh personel TNI terus bersinergi dengan jajaran POLRI dan tenaga kesehatan Kabupaten Rokan Hulu dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi.

“Hingga sampai saat ini, sinergitas TNI POLRI dalam pencapaian vaksinasi terus kami tingkatkan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu dalam melayani masyarakat dalam pencapaian vaksinasi,” tutupnya.

(Warman sitio/Adi situmorang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.