Diduga, PT Rigunas Terima Kelapa Sawit dari Hutan Kawasan

oleh -660 views

INHU,(Media Geser) – PT Rigunas yang beroperasi diwilayah Kecamatan Peranap menampung Tandan Buah Segar (TBS) dari kebun milik masyarakat yang diduga berada dalam hutan kawasan Suaka Margasatwa (SM) Bukit Betabuh.

Kabid Perkebunan pada Dinas Pertanian dan Perkebunan Inhu, Faisal kepada wartawan belum lama ini menyebutkan, bahwa pihaknya sudah mencurigai hal tersebut.

Menurutnya, kecurigaan itu semakin menguat saat manager PT Rigunas dia panggil untuk diminta tanggapanya atas dugaan tersebut.

“Pihak perusahaan melalui managernya terkesan menghindar saat kita coba memanggilnya untuk kita klarifikasi atas dugaan menampung buah dari dalam kawasan. Sampai saat ini kita belum mendapat keterangan apapun dari mereka,” kata Faisal, Senin (21/2).

Sementara itu, Humas PT Rigunas Doni H saat dikonfirmasi membantah hal tersebut. Kata Doni, jika mendapat informasi dari masyarakat sebaiknya ditanyakan kembali ke warga masyarakat tersebut.

“Gak ada itu bang. Kalau dapat informasi itu tanya sama orang itu ajalah bang. Ya tanyakan ke orang beri informasi itulah. Gak ada bang,” kata Doni. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.