Warga Ujung Batu Heboh Temukan Mayat Suami-Istri Tertimpa Pupuk

oleh -267 views
Foto: M Haris Manurung

Ujungbatu,(Media Geser) – Warga menemukan mayat pasangan suami-istri (Pasutri) gegerkan warga ujung batu Pasalnya, Diduga Pasangan Suami isteri ditemukan sudah tak bernyawa di gudang Pupuk milik nya di Simpang Siabu RT 002 / RW RW 005 Dusun III, Desa Sukadamai Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rohul, Sabtu (19/02/2022).

Informasi dari warga sekitar mengatakan, Awalnya terdengar suara anak menangis dari dalam ruangan toko pupuk, mendengar tangisan tersebut warga kemudian masuk dan melihat dua sosok mayat yang tertimpa tumpukan pupuk.

“Kami mendengar suara anak korban menangis dari dalam ruangan ruko ini dan kami beserta warga yang penasaran langsung melihat kedalam gudang.setelah beberapa warga memaksa masuk dengan menjebol pintu ruko tampak dua sosok mayat tidak bernyawa ditimpa tumpukan pupuk

Saat awak media memintai keterangan warga sekitar tidak mengenal identitas korban karena korban masih terbilang baru disini bang “ujar warga sekitar.

“Sakban selaku Kadus III Sukadamai, kepada wartawan (mediageser.com) mengatakan, saya baru mengetahui peristiwa tersebut dari warga yang mendengar suara tangisan dari anak korban dengan spontan warga sekitar langsung ramai.

Setelah mengetahui penemuan mayat ini warga pun langsung melaporkan kejadian penemuan mayat ini ke pihak Polsek ujung batu.” Terangnya.

“Selanjutnya selaku pemilik gudang pupuk tersebut.Udin tanjung telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Ujungbatu, guna penyelidikan lebih lanjut agar kasus nya cepat terungkap.

Menurut pantauan di lapangan tampak jajaran Polsek Ujungbatu sudah berada dilokasi memasang Police Line diseputaran Tempat Kejadian Perkara (TKP) agar tempat steril dan warga menjauh guna Indentifikasi lebih lanjut,

Setelah proses identifikasi yang dilakukan oleh pihak Polsek ujung batu di backup reskrim dan tim forensik polres Rokan Hulu.

Selanjutnya mayat di duga pasutri ini di evakuasi ke mobil jenazah selanjutnya di bawa ke rumah sakit terdekat guna penyelidikan lebih lanjut.

“Sampai berita ini diterbitkan, pihak Polsek Ujung batu dan pihak polres rohul saat di mintai keterangan oleh awak media mediageser.com, sabar bang kasus ini masih kita tindak lanjuti dan kami masih mengumpulkan beberapa barang bukti di TKP, “jelasnya.

Laporan : M Haris Manurung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.