Kusworo Mahardi Resmi Lantik Hermanda Sebagai Ketua Pengkab PBFI Rohul

oleh -34 views

Rokan Hulu,(Media Geser) – Pengurus Provinsi Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Riau resmi mengukuhkan dan melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBFI Rokan Hulu (Rohul) periode 2021-2025, di Pendopo Wisata Sidomulyo Stable (WISS), Desa Pematang Tebih Kec. Ujung Batu, Kab. Rokan Hulu-Riau, Sabtu, (29/01/2022) siang.

Pelantikan dilakukan Ketua Umum Pengurus Provinsi PBFI Riau, Kusworo Mahardi. Acara pelantikan juga dihadiri Wakil Bupati Rohul, H. Indra Gunawan dan Ketua KONI Rohul, Khairul Fahmi, MT yang diwakili Sekum (Sekretaris Umum), Muhibban, ST dan puluhan tamu undangan lainnya.

Sesuai lampiran SK (Nomor 15 Tahun 2021) Ketua Pengprov PBFI Riau, Hermanda M dilantik menjadi Ketua Pengkab PBFI Rohul. Adapun susunan kepengurusan, Rota Bimantara sebagai Sekretaris dan Febri Walanju sebagai Bendahara.

Hermanda M selaku Ketua Pengkab PBFI Rohul mengatakan “Terimakasih atas atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin Ketua Pengkab PBFI di Rohul. Semoga kami pengurus dan rekan-rekan yang bergerak di bidang olahraga binaraga dan fitnes ini mau berkompetisi dan berkarir di Cabor PBFI ini,” tegas Hermanda M sambil menyorakkan ‘salam olahraga’.

Ketua KONI Kabupaten Rohul, Khairul Fahmi, MT yang diwakili Sekum, Muhibban, ST mengatakan, PBFI merupakan cabang olahraga baru di Kabupaten Rokan Hulu. Dengan dikukuhkannya PBFI ini, tentu mengisi kekosongan Pengcabor PBFI selama ini.

Dengan dilantiknya kepengurusan Pengkab PBFI Rohul diharapkan dapat membesarkan olahraga binaraga di Kabupaten Rohul serta melakukan pembinaan bagi tempat fitness yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

“Semoga kedepan bisa memberikan kontribusi bagi daerah terutama melakukan pembinaan terhadap atlet binaraga di Kabupaten Rokan Hulu ini,” kata Muhibban, ST.

Dia juga berharap dengan adanya organisasi yang menaungi olahraga binaraga diharapkan dapat memberikan prestasi nantinya.

“Tentu dengan dikukuhkan PBFI ini kekosongan selama ini bisa terisi. Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik,” harapnya sambil diamini pengurus PBFI dan jajaran.

Ditempat yang sama, Ketua Pengrov PBFI Riau, Kusworo Mahardi mengatakan “Semoga dengan dilantiknya kepengurusan PBFI Rokan Hulu ini bisa menciptakan atlet yang berprestasi melalui program yang sudah ada” tegas Kusworo Mahardi.

Sementara itu, Wakil Bupati Rohul, H. Indra Gunawan berharap Pengkab PBFI Rohul bisa menciptakan atlet yang berprestasi dan bisa menjalankan amanah.

“Selamat kepada Pengurus PBFI Rokan Hulu yang baru saja dilantik. Semoga kedepannya Cabor PBFI Rohul ini bisa menjalankan amanah dan bisa menerbitkan atlet-atlet binaraga yang berprestasi. Kami Pemerintah Daerah Rokan Hulu siap mendukung program PBFI Rohul, teruslah bersinergi dengan KONI Rohul agar terwujudnya binaraga yang luar biasa,” ujar Wabup Rohul, H. Indra Gunawan.

Setelah acara Pelantikan berakhir, Pengurus PBFI Rohul didampingi Ketua Pengprov PBFI Riau dan Wabup Rohul melakukan pemberian sumbangan untuk Pondok Pesantren Rehabilitasi Quranic Healing Indonesia.

Untuk diketahui, selain fokus di bidang olahraga fitnes dan binaraga, Pengkab PBFI Rokan Hulu juga fokus di bidang sosial dan kerohanian dibuktikan dengan pemberian santunan kepada warga rehabilitasi yang sedang membutuhkan perhatian sosial dari berbagai pihak.

Giat Pelantikan PBFI Rohul periode 2021-2025 itu berakhir sekitar pukul 15:00 Wib dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) serta terdapat keadaan berjalan lancar dan kondusif.

Penulis : Robert/Rn

Editor : warman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.