IKBR DPD Kota Pekanbaru Adakan Silaturahmi Awal Tahun 2022

oleh -212 views

Pakanbaru,(Media Geser) – Pengurus Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) DPD Kota Pekanbaru mengadakan acara silaturahmi awal tahun 2022 di Sopo Mini Hangtua di Kota Pekanbaru Sabtu (22/01/2022) dengan menyatukan seluruh bangso batak demi kemajuan bersama.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Hendrik Simanjuntak yang dihadiri para  Pengurus Kecamatan, Dewan Pengurus Daerah(DPD) Kota Pekanbaru, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Propinsi Riau beserta pendiri dan penasehat IKBR Propinsi Riau, DR AB Purba SH MH, Fajar Menanti Simajuntak dan Andus Hutasoit.

“Acara Silaturahmi IKBR ini kita adakan untuk mempererat bangso Batak dan sekaligus awal selamat Tahun baru 2022. Dan acara ini berjalan lancar dan mengikuti aturan pemerintah menjalankan protokol kesehatan (Prokes),” katanya yang diamini sekretaris, Robert Siahaan dan bendahara.

Disamping itu, Pendiri dan sekaligus Penasehat IKBR Propinsi Riau,DR AB Purba SH MH, menyampaikan bahwa organisasi IKBR tidak asing lagi bagi masyarakat maupun di pemerintahan di muka bumi lancang kuning Propinsi Riau. Maka itu dia berharap agar menjaga nama baik IKBR dan selalu kompak dan memperkokoh nya lagi.

“Marilah kita sama – sama bersosilisasi, saling bergandeng tangan dan bekerja sama dan jangan setegah hati untuk kebaikan Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) yang ada diriau lancang kuning ini, kita sebagai orang Batak harus tunjukkan dimata masyarakat bahwa IKBR ini yang sudah lama berdiri,”Kata AB Purba mantan Anggota DPRD provinsi Riau ini mengajak.

Ketua IKBR DPD Pekanbaru, Ferry Shandra Pardede SE MM dalam kata sambutannya mengatakan bahwa dalam acara silaturahmi tersebut untuk mempererat kedekatan kepada bangso Batak dengan melalui Ikatan organisasi IKBR di kota Pekanbaru dan saling menyambut awal tahun baru 2022.

“Mari kita saling bekerja menunjukkan IKBR ini kepada masyarakat batak yang ada di kota Pekanbaru ini. Dan saya berharap dan meminta, marilah kita bangso Batak,  benar benar mengurusi IKBR ini terlebih pada bidang sosial. Kalaulah ada sebagian masyarakat bahwa IKBR ini yg menganggap kurang baik atau kurang bersosial itu soal biasa, yang jelas kita terus menjalakan nilai nilai IKBR sebaik baiknya,”Harap Ferry  Pardedemantan Anggota DPRD Kota Pekanbaru selama tiga periode ini.

Ditempat yang sama, Ir sorry Nababan dalam kata sambutannya mengatakan bahwa sebagai kebersamaan orang Batak haruslah menunjukkan nilai-nilai sosial tinggi terhadap organisasi IKBR dan jangan mementingkan pribadi sesaat saja.

“Kita sebagai orang batak di Riau ini, bersama dalam menjalankan IKBR dengan memiliki nilai sosial kita. Dan jangan kita pelihara berbau politik atau kepentingan pribadi, tetapi IKBR ini adalah untuk kebersamaan bagi orang batak yang ada di Riau,”tegasnya.

Sementara Mangapul panggabean SH yang mewakili IKBR DPP Provinsi Riau, mengajak orang Batak di organisasi IKBR agar saling kompak menjalankan sebaik baiknya dengan bersosial tinggi  agar nama IKBR baik Dimata Masyarakat Batak dan di pemerintahan.

“Marilah kita jaga marwah IKBR dengan baik dan jangan ada memperalat  IKBR dengan maksud tertentu untuk kepentingan pribadi.”Pintanya dengan mengakhiri.

Acara silaturahmi IKBR tersebut dimulai dengan pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai. Dan mengadakan acara perlombaan nyanyi dengan diiringi musik serta sekaligus membagi piala lomba nyanyi dan hadiah penghargaan berupa piagam dari IKBR.

Laporan : Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.