Polsek Sukajadi Adakan 150 Vaksinasi Terhadap Anak Sekolah

oleh -33 views

Pekanbaru,(Media Geser) – Sejumlah 150 anak sekolah melakukan vaksinasi Sinovak dan selebihnya kepada orang tua Lanjut Usia(Lansia) yang diselenggarakan di Mapolsek Sukajadi Kelurahan Kampung Melayu, Pekanbaru. Selasa(18/01/2022) dengan berjalan lancar.

Vaksinasi ini dilakukan oleh penanggungjawab dari Kapolsek Sukajadi, AKP Rahmanudin S.Sos dan bekerjasama dengan Dokter dari pihak Rumah Sakit ERIA Pekanbaru yang diadakan mulai pukul 08.00 wib sampai selesai.

Kapolsek Sukajadi Pekanbaru, AKP Rahmanudin S.Sos kepada Media Geser menyampaikan bahwa bagi anak- anak sekolah untuk vaksinasi di Mapolsek tersebut, harus ada memiliki surat persetujuan dari sekolah dan orang tua murid yang disertai bumbuhan tanda tangan.

“Anak yang di vaksin hari ini sejumlah 150 orang. Dan memiliki surat pernyataan persetujuan dari orang tua murid, setelah itu baru pihak dokter akan melakukan vaksinasi,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek masyarakat umum, khususnya bagi lansia juga telah ikut melakukan vaksinasi Sinovak.

“Vaksinasi harus kita jalankan sesuai aturan Pemerintah dan perintah Kapolda Riau. Dan hari ini vaksinasi kita selenggarakan berjalan lancar dan tidak ada gangguan.” Tegas AKP Rahmanudin S.Sos dengan mengakhiri.

Laporan : Sariaman Purba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.