Kehadiran Bocah Penyakit Leher Bocor, Ketua DPRD Kota Pekanbaru: “Saya Pastikan Bantuan Mengalir”

oleh -16 views

PEKANBARU,(Media Geser) — Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani MS S.IP mengundang langsung bocah pengidap penyakit langka, Muhamad Rizky Febian.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru itu juga turut serta menghadirkan 2 (dua) orang pegawai dari Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru.

Kehadiran Rizky, bocah pengidap penyakit langka yang bernama Oesophageal Obstruction (K22.2) itu juga didampingi oleh kedua orang tua, kerabat sekaligus Koordinator Tim Pendamping, Larshen Yunus, dari Kantor Hukum Mediator Satya Wicaksana.

Awalnya Bocah kecil kelahiran Kota Pekanbaru, 18 Febuari 2016 silam itu terlihat sangat gugup, namun tatkala Ketua Hamdani ajak berbicara, Rizky mulai terlihat lebih tenang dan sesekali tersenyum.

“Usia bocah ini sudah memasuki 7 tahun. Mestinya Rizky sudah bersekolah, namun karena kondisi seperti ini, Rizky harus lebih bersabar dulu. Mohon kiranya bapak ibu dan para handaitaulan berkenan untuk memberikan perhatian sekaligus dukungan terhadap Rizky. Emaknya hanya tukang Lontong, Ayahnya penjaga SPBU. Ayo kita bantu Rizky!” ajak Larshen Yunus, yang juga menjabat sebagai Ketua PP GAMARI.

Dalam pertemuan itu juga, lagi-lagi Hamdani selaku Ketua DPRD Kota Pekanbaru kembali menegaskan, bahwa pihaknya akan berusaha membantu Rizky, tentunya dengan berbagai macam cara, termasuk dalam pertemuan itu, Politisi Partai Keadilan Sejahtera tersebut langsung menghubungi pihak-pihak tertentu, guna lakukan proses gotong royong terhadap Rizky.

“Mengenai anak kita Rizky ini, kalau kita bersama-sama lakukan gotong royong, insyaAllah semuanya pasti lancar, beban biayapun pasti lebih ringan” tutur Hamdani MS S.IP, Ketua DPRD Pekanbaru.

Hingga berita ini dimuat, pertemuan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dan sekilas Ketua Hamdani memberikan bantuan awal kepada orang tua Muhamad Rizky Febian.

“Terimakasih dan Hormat kami buat Abangda Hamdani. Semoga pertemuan ini dapat mengajak seluruh komponen anak bangsa, karena beban dan penderitaan Muhamad Rizky Febian adalah tanggung jawab kita bersama. Saling tolong menolonglah kamu, karena memberi bukan harus memiliki, Ayo bantu Rizky!” ajak Yunus, sapaan akrab Ketua GAMARI itu.

Terakhir, Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) itu pastikan, bahwa pihaknya Konsisten Menghadirkan Keadilan, ikhtiar Memperbaiki Negeri.

“Setelah dari sini, kami langsung bergegas menuju Wareh Kopi Jalan Arifin Ahmad. Disana Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, H Syafaruddin Poti SH sedang menunggu. InshaAllah orang-orang baik akan terbuka hatinya untuk menolong bocah kecil pengidap penyakit Langka ini. Tetep Optimis!” akhir Aktivis Larshen Yunus, Senin (20/12/2021) menutup pernyataan persnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.